Zoho Workplace Capai Pertumbuhan Pendapatan 38% YoY di Indonesia dan 16 Juta+ Pengguna di Seluruh Dunia

 

Pingintau.id, – Media OutReach – 6 Maret 2023 – Zoho Corporation, perusahaan teknologi global terkemuka, hari ini meluncurkan pengalaman kolaborasi barunya, Trident, serta memperkuat teknologi kolaborasi guna menawarkan cara yang lebih mudah bagi bisnis dalam berkomunikasi lintas saluran, mengurangi ambiguitas alat, serta meningkatkan adopsi perusahaan digital secara keseluruhan.

didirikan sebagai pusat kerja virtual, Zoho Workplace merupakan platform kerja terpadu yang menyatukan kolaborasi, produktivitas, dan alat komunikasi. Saat ini, Zoho Workplace adalah paket email bisnis dan cloud office yang fleksibel dan berfitur lengkap yang dibangun berdasarkan Common Data Model dan disatukan melalui pencarian dan teknologi AI, sehingga memungkinkan pengguna beroperasi secara kolaboratif dan mulus melalui aplikasi.

 

Menanggapi inovasi berkelanjutan tersebut, Gibu Mathew, VP dan GM Zoho wilayah Asia-Pasifik menjelaskan, “Dalam satu tahun terakhir, adopsi Zoho Workplace telah meningkat pesat di kawasan Asia-Pasifik karena bisnis dari semua ukuran bertransisi ke model pekerjaan hybrid yang lebih maju secara digital Dengan fokus yang nyata pada inovasi berkelanjutan, Zoho berada di posisi yang tepat untuk menjadi mitra bertumbuh bagi bisnis. Tujuan dari Zoho Workplace adalah memungkinkan bisnis mengintegrasikan pekerjaan mereka ke titik di mana tidak ada batas antar aplikasi. Sungguh menggembirakan saat melihat begitu banyak bisnis bergabung dengan Zoho, menggunakan Zoho Workplace sebagai platform kiblat yang dapat disesuaikan.”

 

Di Indonesia, Zoho Workplace telah tumbuh sebesar 38% dari tahun ke tahun dan saat ini memiliki lebih dari 16 juta pengguna di seluruh dunia. Pertumbuhan yang besar ini dikaitkan dengan meningkatnya permintaan bisnis akan menjadi solusi yang disederhanakan yang memprioritaskan privasi pengguna, serta adanya peningkatan biaya dari penyedia platform kolaborasi lainnya. Selain itu, migrasi Google, Microsoft dan GoDaddy ke platform Zoho Workplace meningkat hampir dua kali lipat di tahun 2022.

 

Berikut ini adalah fitur-fitur baru yang tersedia:

 

  1. Zoho Trident adalah pengalaman kolaborasi, produktivitas, dan komunikasi baru dari Zoho Workplace yang menggabungkan email, pesan, pesan suara atau video, kalender, tugas, dan banyak lagi ke dalam satu tempat. Zoho Trident juga merupakan aplikasi desktop asli pertama dari Zoho untuk email dan dialog. Trident adalah peralihan dari pengalaman produk individual, karena Zoho berkomitmen untuk menghadirkan platform terpadu bagi pelanggannya.

 

  1. Plaform Zoho Voice saat ini merupakan Phone System lengkap yang terintegrasi langsung dalam aplikasi kolaborasi tim, Zoho Cliq, dan aplikasi konferensi web, Zoho Meeting. Integrasi tersebut memungkinkan karyawan untuk melakukan panggilan langsung dan mengirim pesan SMS, serta panggilan masuk di seluruh aplikasi.

 

  1. Zoho Webinar saat ini menjadi bagian dari Zoho Meeting, aplikasi konferensi web yang memungkinkan Anda melalukan siaran ke ratusan peserta dan berinteraksi dengan mereka menggunakan jajak pendapat dan tanya jawab secara langsung.

 

  1. Zoho merilis alat baru pemeriksa tata bahasa berbasis AI bernama BluePencil. Alat ini saran memberikan penulisan dan editor teks yang dapat digunakan di halaman webpage pihak ketiga manapun.

 

  1. Kegunaan alat Universal Drag & Drop memungkinkan pengguna menghemat waktu dan meningkatkan pengalaman pengguna saat bekerja di sepanjang saluran kolaborasi. Misalnya, seret lampiran email dan letakkan di pesan percakapan kolega Anda secara langsung.

 

  1. Kemampuan Manajemen Perangkat Seluler dan Email yang dibatasi OTP telah ditambahkan ke rangkaian tempat kerja karena Zoho berfokus pada keamanan.

 

  1. TrueSync telah ditambahkan ke Zoho Workdrive sehingga batas penyimpanan hard drive tidak lagi menjadi masalah. TrueSync membuat pemulihan dari semua file dan folder di WorkDrive di dekstop sehingga Anda dapat beralih dengan mulus antara cloud dan komputer Anda. Anda dapat mengakses file secara lokal dan membuat perubahan tanpa menghabiskan ruang hard drive.

 

Harga Zoho Tempat Kerja:

Zoho Workplace tersedia dalam tiga edisi: Edisi Standar berbiaya 3 USD per pengguna per bulan. Edisi Profesional seharga 6 USD per pengguna per bulan. Zoho Mail seharga 1 USD per pengguna per bulan. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi: https://www.zoho.com/workplace/

 

Janji Privasi Zoho

Zoho melindungi privasi pengguna dan tidak memiliki model pendapatan iklan di bagian mana pun dari bisnisnya, termasuk produk gratisnya. Perusahaan memiliki dan mengelola pusat datanya, memastikan keamanan lengkap atas data pelanggan, privasi, dan keamanan. Lebih dari 80 juta pengguna di seluruh dunia, di ratusan ribu perusahaan, mengandalkan Zoho setiap hari untuk menjalankan bisnis mereka, termasuk Zoho sendiri.[***]

 

#Zoho