Equities First Holdings News: Podcast Kolaborasi dengan The Economist Group pada “Shelter from the storm: Investing in the Era of Uncertainty” Rilis Episode Dua, “Dapatkah perlambatan ekonomi China menciptakan peluang di Asia?”

Pingintau.id, HONG KONG SAR – Bekerja sama dengan Economist Impact, Equities First Holdings Limited dengan senang hati mengumumkan episode kedua dari seri podcast Shelter from the storm: Investing in the Era of Uncertainty yang diselenggarakan di saluran Asia Perspectives oleh Economist Impact . Mencakup semua topik mulai dari peluang investasi hingga manajemen risiko, kemitraan Equities First Holdings dengan anak perusahaan grup The Economist akan terdiri dari total lima episode, dengan tujuan untuk mendidik pendengar dari pakar manajemen kekayaan dan seterusnya.

 

Episode Satu dari seri podcast menampilkan penataan kembali rantai pasokan global di kawasan Asia Pasifik di bawah pengawasan pandemi, memburuknya hubungan perdagangan dan invasi Rusia yang sedang berlangsung ke Ukraina. Selain itu, hal itu menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana hal itu berdampak pada pasar perdagangan terbesar di kawasan itu, China. Equities First Holdings Limited dan Economist Impact membahas topik ini dengan memperkenalkan Episode Dua, Dapatkah perlambatan ekonomi China menciptakan peluang di Asia?, melalui lensa perang perdagangan Tiongkok-Amerika dan pasar properti yang semakin menipis.

 

Dampak Hubungan Sino-Amerika yang Tidak Stabil

 

Karena hubungan perdagangan antara China dan Amerika Serikat terus memburuk, perusahaan-perusahaan China yang berbagi perdagangan di bursa AS berisiko menghadapi delisting dan kehilangan akses ke modal Amerika. Meskipun bergerak menuju era swasembada – penurunan ekonomi karena pasar perumahan yang terlalu panas tampaknya tak terelakkan – dan perubahan ini hanya akan semakin memojokkan perusahaan China yang menghadapi beban konsekuensinya.

 

Mengakses Modal melalui Pembiayaan Equity First Holdings

 

Equities First Holdings Pembiayaan berbasis ekuitas memberikan solusi kompetitif, menawarkan likuiditas kepada mitra kami dengan imbalan agunan ekuitas. Sementara mitra kami mendapat manfaat dari Beneficial Ownership, manajemen risiko Equities First Holdings akan menjunjung tinggi standar yang ketat melalui mitra hukum dan akuntansi yang tepercaya. Karena sifat peristiwa global yang bergejolak membuktikan bahwa bahkan pasar terbesar pun jauh dari tak tersentuh, Equities First Holdings Limited mengamankan kemitraan timbal balik yang membuka pembiayaan Equities First Holdings tanpa kompromi penjualan ekuitas dengan harga yang tidak menguntungkan, dan investasi berbasis ekuitas Equities First Holdings. memastikan bahwa setiap transaksi sederhana dan transparan dari identifikasi hingga pengembalian.

 

Tagar: #EquitiesFirstHoldings

 

 

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

 

 

Tentang Ekuitas First Holdings

Didirikan pada tahun 2002, Equities First Holdings adalah perusahaan investasi global yang berspesialisasi dalam pembiayaan berbasis ekuitas jangka panjang. Pendekatan pembiayaan berbasis ekuitas Equities First Holdings mengatasi keterbatasan tradisional dan mendefinisikan kembali pengalaman pembiayaan melalui penyediaan akses modal yang efisien untuk perusahaan yang terdaftar dan investor terakreditasi, investor canggih, investor profesional, dan investor yang memenuhi syarat (yang memiliki pengetahuan dan pengalaman yang memadai dalam memasuki transaksi pembiayaan sekuritas), terhadap sekuritas yang diperdagangkan secara publik. Nilai total pinjaman yang ditransaksikan lebih dari US$4 miliar per Mei 2022. Strategi investasi Equity First Holdings melibatkan beragam portofolio di seluruh pasar dan sektor global. Tim investasi berbakat menganalisis alfa portofolionya, berinvestasi dalam sekuritas berkualitas berdasarkan analisis fundamental dan teknis yang kuat, manajemen risiko, dan aktivitas perdagangan dan penyeimbangan portofolio yang sedang berlangsung. Kebijakan manajemen risiko Equity First Holdings melarang short-selling atau meminjamkan ekuitas kepada pihak ketiga.

 

Berkantor pusat di Indianapolis, Amerika Serikat, jejak internasional Equities First Holdings mencapai dua belas kantor di delapan negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Spanyol, Cina, Korea Selatan, Thailand, Singapura, dan Australia. Equities First Holdings dilisensikan dan/atau terdaftar di semua yurisdiksi jika diperlukan. Baik sebagai penyedia pembiayaan berbasis ekuitas dan investor nilai, Equities First Holdings adalah pelopor Progressive Capital – pendekatan kemitraan untuk investasi, yang berakar pada rasa hormat, kepentingan bersama, dan pengertian. Equities First Holdings memberikan solusi likuiditas yang vital, transformatif, dan memajukan mitra.

 

Penafian

 

China, Hong Kong, Singapura- Equities First Holdings Hong Kong Limited (“EFH”) dilisensikan di Hong Kong oleh Securities Futures Commission untuk melakukan aktivitas yang diatur Tipe 1 dan di bawah Undang-undang Pemberi Pinjaman Uang (Lisensi Pemberi Pinjaman No. 2199/2021) . EquitiesFirst (“EquitiesFirst” mengacu pada Equities First Holdings LLC, dan semua anak perusahaan dari perusahaan tersebut.[***]

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *