Dunia  

Microban International: Pemimpin dalam Teknologi Antimikroba Built-in Jadi Pembangkit Tenaga Listrik

Pingintau.id – CAROLINA UTARA, AS – Microban® International dengan bangga mengumumkan bahwa mereka menyatukan merek dan teknologi Microban® dan Ultra-Fresh® di bawah satu payung. Setelah akuisisi awal Thomson Research Associates pada tahun 2016, Microban International sekarang akan sepenuhnya menyelaraskan kedua organisasi, karena para raksasa ini bersatu untuk beroperasi sebagai satu perusahaan di bawah nama Microban International. Dengan mengkonsolidasikan layanan mereka dan menggabungkan lebih dari 100 tahun pengalaman industri kolektif, Microban International dapat lebih baik melayani mitranya di seluruh dunia dan terus merevolusi industri.

Merek Microban secara luas diakui sebagai pemimpin dunia dalam solusi antimikroba dan pengendalian bau yang dipesan lebih dahulu, memberikan Perlindungan yang Hidup ™ dan mendefinisikan ulang kebersihan permukaan. Secara paralel, merek bahan organisasi yang baru muncul – Ultra-Segar – memberikan kesegaran yang lebih baik untuk spektrum permukaan yang luas. Langkah menarik ini akan memungkinkan perusahaan untuk memanfaatkan merek Microban tepercaya di samping penawaran Ultra-Fresh untuk menciptakan portofolio produk antimikroba terluas dan paling kuat di industri.

Microban akan terus mengembangkan solusi inovatif untuk kedua lini produk, dan selanjutnya memperluas layanan turnkey dan dukungan mitra – termasuk bimbingan teknis, peraturan, dan hukum – untuk tetap menjadi penasihat yang menyeluruh dan tepercaya untuk semua. Dengan basis mitra yang terus berkembang di 172 negara, fasilitas canggih di seluruh dunia, dan penambahan laboratorium dan kantor Microban di Kanada, Shanghai, dan Taiwan, mitra dapat menantikan cakupan, dukungan, dan penetrasi pasar yang lebih baik lagi.

Michael Ruby, Wakil Presiden Bisnis Global di Microban International, berkomentar: “Microban bangga mengambil langkah ini, tidak hanya untuk perusahaan tetapi juga untuk para mitranya. Mendobrak batas-batas inovasi dan membangun hubungan bisnis jangka panjang yang bermakna selalu menjadi hal yang penting. di jantung organisasi kami, dan langkah menarik ini akan memungkinkan kami untuk membina, memelihara, dan mengembangkan koneksi baru dan yang sudah ada. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk bergerak maju; untuk terus berinvestasi dalam teknologi inovatif yang bermanfaat bagi pengguna akhir, menciptakan portofolio produk terluas di industri sambil memperluas jangkauan layanan turnkey kami yang berharga untuk semua mitra kami.” dalam keterangan rilis melalui media outreach newswire, minggu.

Joe Lyons, Presiden Microban International, berkomentar: “Ini adalah momen penting bagi industri, karena kami mengkonsolidasikan kekuatan merek Microban dan Ultra-Fresh tepercaya di bawah satu perusahaan – Microban International. Di Microban International, merek kami benar-benar milik kami. kekuatan, dan dengan langkah ini, kami akan terus membangun kehadiran merek kami di sektor konsumen, bangunan, tekstil, komersial dan perawatan kesehatan, dan memanfaatkan kemampuan kami untuk menjadi nama rumah tangga tepercaya dan terus menjadi pemimpin pasar global yang berkuasa.”[***]

ril

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *