Bybit Launchpad 2.0 untuk Meng-host OpenBlox (OBX) IEO

Pingintau.id, ROAD TOWN, Kepulauan Virgin Inggris Bersatu – Media OutReach – Bybit, salah satu bursa kripto dengan pertumbuhan tercepat di dunia, akan mencantumkan token platform BloxVerse OBX perdana di Bybit Launchpad 2.0.

OpenBlox adalah game NFT berbasis EVM dan platform web3 yang berfokus pada branding IP dan play-and-earn / move-and-earn.

Bybit akan menjadi tuan rumah penawaran pertukaran awal untuk OBX, yang akan tersedia di Bybit Launchpad 2.0, platform yang baru dirubah untuk proyek-proyek blockchain yang inovatif, dengan daftar spot lengkap dijadwalkan pada 30 Juni.

Pengguna Bybit dapat melakukan BIT untuk berlangganan alokasi token, atau berpartisipasi dalam model lotere baru Launchpad 2.0 di mana pengguna mempertaruhkan sejumlah nominal Tether (USDT) untuk kesempatan memenangkan alokasi token baru. Pengguna juga dapat membeli token berkinerja terbaik dari daftar sebelumnya melalui Launchpad.

Sejak didirikan pada tahun 2021, OpenBlox telah menarik investasi dari investor terkenal seperti Yusaku Maezawa, yang melakukan investasi web3 pertamanya dengan proyek tersebut, serta komunitas setia setelah peluncuran awal. RunBlox, aplikasi gaya hidup dan usaha web3 pertama OpenBlox yang mendapatkan daya tarik saat masih dalam pengujian beta, adalah tambahan terbaru untuk ekosistem game blockchain.

Daftar OBX adalah kelanjutan dari kesuksesan OpenBlox. Pada tahun 2022, OpenBlox menutup putaran benih dan pribadi senilai $ 4 juta, meluncurkan RunBlox, dan melihat pertumbuhan besar-besaran di Jepang dan Korea karena kawasan Asia-Pasifik menjadi kelompok utama pengguna OpenBlox.

Platform masuk untuk proyek crypto yang menjanjikan, Bybit Launchpad 2.0 memberi pengguna akses awal ke beberapa token yang paling dicari di luar angkasa. OBX adalah tambahan terbaru untuk ekosistem masa depan Bybit Launchpad 2.0.

Tentang Bybit
Bybit adalah pertukaran mata uang kripto yang didirikan pada Maret 2018 yang menawarkan platform profesional di mana pedagang kripto dapat menemukan mesin pencocokan yang sangat cepat, layanan pelanggan yang sangat baik, dan dukungan komunitas multibahasa. Perusahaan ini menyediakan layanan perdagangan spot dan derivatif online yang inovatif, produk pertambangan dan staking, pasar NFT serta dukungan API, untuk klien ritel dan institusi di seluruh dunia, dan berusaha untuk menjadi pertukaran paling andal untuk kelas aset digital yang sedang berkembang. Bybit adalah mitra bangga tim balap Formula Satu, Oracle Red Bull Racing, tim esports NAVI, Astralis, Alliance, Virtus.pro dan Oracle Red Bull Racing Esports, dan tim asosiasi sepak bola (sepak bola) Borussia Dortmund dan Avispa Fukuoka.[***]

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://www.bybit.com

Untuk pembaruan, silakan ikuti platform media sosial Bybit di

https://discord.com/invite/bybit
https://www.facebook.com/Bybit
https://www.instagram.com/bybit_official/
https://www.linkedin.com/company/bybitexchange/
https://www.reddit.com/r/Bybit/
https://t.me/BybitEnglish
https://www.tiktok.com/@bybit_official

https://www.youtube.com/c/Bybit

#Bybit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *