Percepan Pertumbuhan Australia, NCS Akuisisi Eighty20 Solutions, Investasi untuk Tingkatkan Kemampuan Cloud & Ciptakan 500 Pekerjaan Digital Baru

Pingintau.id, SINGAPURA dan SYDNEY, AUSTRALIA – NCS akan mengakuisisi saham mayoritas di Eighty20 Solutions (Eighty20), spesialis transformasi cloud Australia, untuk terus meningkatkan kehadiran pasarnya di Australia. Salah satu perusahaan TI dengan pertumbuhan tercepat di Australia[1], Eighty20 akan semakin meningkatkan kemampuan NCS ‘NEXT untuk mendukung klien Australia dalam perjalanan transformasi digital mereka dengan rangkaian solusi ujung ke ujung di seluruh cloud, aplikasi bisnis, modernisasi tempat kerja, dan layanan yang dikelola.

Andre Conti, Head of NEXT Solutions, NCS Australia, mengatakan “Sejak memulai operasi kami Desember lalu, kami telah memperluas kehadiran kami di Australia dengan peluncuran NCS NEXT Cloud Center of Excellence dan akuisisi Riley baru-baru ini, sebuah konsultan cloud dengan keahlian khusus. dalam aplikasi cloud Google. Penambahan kemampuan unik Eighty20 dalam transformasi digital, cloud, dan tempat kerja di seluruh platform cloud Microsoft akan melengkapi praktik teknologi kami yang ada, memungkinkan kami untuk memenuhi kebutuhan klien kami dengan portofolio layanan ‘terbaik cloud’. ”

Penawaran Eighty20 di seluruh platform cloud Microsoft, dikombinasikan dengan keahlian khusus Riley dalam aplikasi Google Cloud, menambah kemampuan cloud NCS NEXT dan portofolio komprehensif layanan cloud di AWS, Google, dan Microsoft.

Sebagai Mitra Emas Microsoft, Eighty20 berspesialisasi dalam transformasi cloud dengan portofolio klien unggulan dalam layanan keuangan, energi, pemerintahan, perawatan kesehatan, TI, manufaktur, dan industri ritel. Pelanggannya termasuk Woolworths, Suncorp, TPG, Departemen Pendidikan New South Wales, dan Boral.

Melalui kemitraannya dengan Microsoft, Eighty20 membantu organisasi:Transisi ke platform cloud untuk memungkinkan kolaborasi di tempat kerja dan skalabilitas bisnis;Menerapkan dan mengoptimalkan infrastruktur cloud modern yang berpusat pada persyaratan keamanan;Modernisasi dan integrasikan aplikasi cloud dengan teknologi lama.

Ini membawa 120 tim ahli yang kuat di seluruh strategi, pengiriman proyek, pelaksanaan teknis, perubahan dan adopsi organisasi, serta layanan terkelola. Investasi di Eighty20 akan semakin meningkatkan jumlah karyawan NCS di Australia selama beberapa tahun ke depan. Hal ini lebih lanjut didukung oleh Nota Kesepahaman yang ditandatangani pada bulan Agustus dengan Pemerintah Negara Bagian Victoria, yang diwakili oleh Invest Victoria, serta Departemen Keuangan dan Keuangan, untuk menciptakan 500 pekerjaan digital baru.

“Kemitraan strategis antara Eighty20 dan NCS ini menggambarkan upaya berkelanjutan kami untuk memberikan solusi transformasi digital terbaik kepada klien dan pasar kami”, kata John Kelly, Pendiri, Eighty20 Solutions. “Ini memungkinkan kami untuk meningkatkan skala, kedalaman teknis, dan jejak geografis NCS, sambil melanjutkan misi kami untuk memberikan layanan konsultasi tingkat satu dengan nuansa butik.”

Justin Rees, Pendiri, Eighty20 Solutions menambahkan, “NCS berada di garis depan inovasi digital, dan dikombinasikan dengan warisan mereka dalam transformasi skala besar, khususnya pemerintah, menjadikan mereka mitra yang sempurna untuk fase pertumbuhan kami berikutnya.”

Eighty20 akan terus berjalan secara independen di bawah NCS dengan semua karyawan melanjutkan peran mereka saat ini di dalam perusahaan. Pendiri, John Kelly dan Justin Rees, akan mempertahankan saham minoritas yang signifikan dan akan mempertahankan peran mereka dalam bisnis. Penyelesaian transaksi tunduk pada pemenuhan kondisi penutupan. [***]

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *