Sumsel  

Turnamen Lokal Bulutangkis HUT Muba ke -36 Diikuti 320 Peserta, Awas ! Wajib Tes Rapid Antigen

Pingintau.id- Setelah sukses melaksanakan event Kejurnas Motoprix di tengah pandemi COVID-19,  Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba kembali menggelorakan samangat olahraga dengan pertandingan bulutangkis. Hal ini dilakukan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Muba ke 65.

“Jadi malam ini kami mencoba untuk mulai melakukan aktivitas olahraga yang melibatkan beberapa pihak. Kemarin kita sudah melaksanakan Motoprix, alhamdulilah dalam pelaksanaan semuanya berjalan dengan lancar,”ungkap Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA melalui Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi, saat membuka acara Kejuaraan Daerah Bulutangkis Bupati DRACup 2021, Senin (20/9/2021) di Gedung Olahraga Ranggonang Sekayu.

Apriyadi menyampaikan kegiatan pertandingan bulutangkis ini berskala lokal. Para peserta yang hadir harus disertai hasil tes rapid antigen untuk menjamin apakah mereka ini benar-benar orang yang terbebas dari COVID-19.

“Jadi kita coba menginisiasi ini, untuk mengembalikan semangat olahraga di Kabupaten Musi Banyuasin. Selain untuk menggerakkan olahraga, kita juga menaruh sebuah keyakinan bahwa kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan juga akan berimbas ataupun berpengaruh kepada sektor ekonomi kecil yang ada di kabupaten Muba terutama di kota Sekayu. Namun, disamping itu terus dilakukan upaya   pencegahan terhadap COVID-19 dengan melakukan percepatan vaksinasi dan lain sebagainya,”urai Sekda.

Kepala Dispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM mengatakan, beberapa kegiatan yang telah dan akan dilakukan ini merupakan salah satu upaya untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Musi Banyuasin.

Adapun kegiatan yang malam ini akan dilaksanakan yaitu, Kejuaraan Daerah Bulutangkis Bupati DRA Cup 2021 mulai 20-24 September 2021. Hadiah berupa dana pembinaan telah disiapkan panitia.[***]

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *