Sumsel  

Serap Aspirasi Warganya, Wawako Sebut Pelayanan Masyarakat Sebuah “Harga Mati”

Pingintau.id -Meningkatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat, menjadi harga mati bagi Pemerintah Kota Palembang.Hal ini dikatakan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Àgustinda,Senin (25/10/2021), saat kembali menyambangi Kantor Lurah Lebong Gajah Kecamatan Sematang Borang Palembang untuk kembali melihat pelayanan administrasi di Jalan Betawi Raya untuk ditingkatkan.

“Kantor yang berlokasi dipinggir jalan tersebut, sudah puluhan tahun menjadi pusat pelayanan masyarakat setempat sebelum adanya pemekaran dari Kecamatan Sako ke Sematang Borang,” kata Fitri.

Wawako melihat perubahan fisik bangunan dan pelayanan yang melaju pesat, dibandingkan kunjungan yang pertama, Fitri sempat menghela nafas.

“Pertama kali kekantor ini kondisinya sangat memprihatinkan, setelah saya memberikan saran kunjungan kedua kalinya setelah dua tahun sudah lebih membaik,” ungkapnya.

Bahkan, Fitri menginginkan ada gedung pertemuan khusus, agar bisa dimanfaatakan warga dan RT dalam lingkup Lebung Gajah sebagai sarana komunikasi dalam percepatan pembangunan.

“Insyaallah kantor lurah ini kita rencanakan untuk diperbaiki lagi sehingga sistem pelayanan disini bisa lebih baik lagi, jika ada pertemuan seluruh RT maka kondisinya akan lebih memungkinkan lagi tentunya,” jelasnya.

Wawako pun tidak ingin dalam kesempatan kunjungan tersebut, melewatkan untuk langsung bertatap muka dengan warga guna menyerap aspirasi langsung warganya.“Selama kita ngantor di kecamatan Sematang Borang ini di Kelurahan Lebong gajah, kita berharap nanti apa yang sudah sampaikan kepada warga 60 sampai 70% bisa kita wujudkan setidaknya ada sesuatu yang bisa kita lakukan,” jelasnya.[***]

 

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *