Sumsel  

Kembangkan Potensi Emak-emak, dengan Harapan Jadi Wanita Tangguh & Berdaya Saing, Ini Dilakukan GOW Muba

Pingintau.id – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Muba periode 2021-2026 Susi Imelda Beni wanita dalam suatu organisasi harus mampu mengembangkan potensi wanitanya, mewujudkan menjadi wanita tangguh yang berhasil, guna dan berdaya saing.

Oleh sebab itu, katan program yang telah direncanakan bisa bergerak sendiri-sendiri, disinilah perlunya kerjasama dan saling bimbing antara kita semua untuk mewujudkan satu keinginan bersama. “Ada banyak pembahasan yang akan di diskusikan secara bersama, mulai dari pembahasan struktur organisasi, pembahasan program kerja dan lainnya, katanya kemarin.

Dalam pembentukan struktur dapat dilakukan dengan menyesuaikan kemampuan yang ada guna memperlancar segala program akan dijalankan. Dapat konsisten dalam memperjuangkan aspirasi dari setiap organisasi wanita dan mampu mengembangkan potensi wanita, mewujudkan wanita-wanita tangguh yang berhasil guna dan berdaya saing.“Mudah-mudahan Gow berjalan dinamis dan menghasilkan simpulan-simpulan strategis yang dapat menjadi acuan bagi penyusunan program pemberdayaan perempuan di Kabupaten Muba,”tambahnya.[***]

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *