Sumsel  

Dukung Progran Vaksinasi, PLN UPDK Keramasan-UPHK Palembang Vaksinasi Pegawai

PALEMBANG | Puluhan Pegawai dan Keluarga besar PT PLN (Persero) UPDK Keramasan dan UPHK Palembang melaksanakan vaksinasi tahap dua. Rangkaian kegiatan ini telah dilakukan sejak kemarin  dan ditutup hari ini.

Pelaksanaan vaksinasi tahap dua ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Selatan ke 17 yang jatuh pada 24 Agustus 2021 lalu.

Bekerja sama dengan Puskesmas Keramasan, dan dilaksanakan di Auditorium Sriwijaya PT PLN (Persero) UIK SBS pada tanggal 25-26 Agustus 2021.

Di tempat terpisah, Manager PLN UPDK Keramasan, Daryanto, menyampaikan bahwa vaksinasi ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan insan PLN.

“PLN mendukung program Pemerintah dalam menghadapi pandemi negara ini dan mensukseskan vaksinasi nasional,” ungkapnya Kamis (26/8).

Senada dengan Daryanto, Manager PT PLN (Persero)  UPHK Palembang, Arfan mengatakan bahwa seluruh karyawan dan Tenaga Ahli Daya PLN UPHK Palembang telah mendapatkan vaksin lengkap (dosis satu dan dua).

“Program Vaksinasi tahap dua ini mencapai target sebanyak 250 orang telah mendapatkan vaksin dosis kedua, dilaksanakan dari tanggal 25 sampai 26 Agustus 2021. Kegiatan ini merupakan acara lanjutan yang sebelumnya digelar pada tanggal 26-27 Juli 2021 untuk vaksinasi dosis pertama,” jelasnya. (***)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *