Sumsel  

Door to Door Kayak Sales Aja, Tapi Beginilah Niat Bae’ Wawako Saat IdulAdha,  Demi Covid-19 Gak Betah Lagi di Palembang  

Pingintau.id- Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda langsung bertolak ke Lorong Bintara Kelurahan Kuto Batu Kecamatan Ilir Timur 3 usai melaksanakan Shalat Idul Adha 1442 Hijriah, Selasa (20/7/2021).

Sadar akan banyak warganya yang kesusahan ditengah menjalani pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro, Fitri mendatangi warga tidak dengan tangan kosong. Sama seperti blusukan yang kerap dilakukan Fitri, ibu dua anak ini membawah bingkisan sembako untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Dari pantauan di lapangan, tanpa pengawalan ketat seperti biasanya Fitri membagikan puluhan paket sembako untuk warga yang kurang mampu. “Mudah-mudahan dengan sedikit bantuan kita hari ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang terkena dampak dari pandemi Covid19 ini,” harapnya.

Selain membagikan sembako, Fitri juga membagikan ratusan masker untuk warga yang melintas di kawasan tersebut.”Saat ini kita dalam kondisi PPKM, sehingga kami mengimbau warga untuk sementara waktu mengikuti instruksi pemerintah agar pandemi ini tidak terus menyebar,” singkatnya.(***)

 

 

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *