Ragam  

Promosi Beragam Produk Mie & Kopi Instan Wilayah Utara Namibia, Stan KBRI Jadi Perhatian, Buktinya Antrean Panjang Pengunjung Pingin Cicip Kuliner RI, Sukses Dong !

Pingintau.id – Oshakati, Namibia – Dalam upaya untuk meningkatkan perdagangan Indonesia di luar negeri, Perwakilan Indonesia acapkali berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan menyelenggarakan berbagai kegiatan promosi.

KBRI Windhoek, bekerja sama dengan salah satu distributor produk Indonesia di Namibia, Future Image Investment CC menyelenggarakan “Food and Beverage Tasting” di salah satu Supermarket Woermann Brock di kota Oshakati, Namibia, belum lama ini.

Dalam kegiatan kali ini, dipromosikan berbagai produk mi dan kopi instan, seperti Indomie.

Dalam kesempatan tersebut, para pengunjung dapat mencicipi berbagai produk-produk yang ditawarkan.

Stan KBRI Windhoek mendapatkan perhatian dari para pengunjung yang mengantre panjang ingin segera mencicipi produk makanan dan minuman tersebut.

Tidak hanya food and beverage tasting, KBRI Windhoek juga mempromosikan berbagai produk-produk Indonesia lainnya seperti minyak goreng kelapa sawit, margarin, tekstil, bumbu masak, kecap manis, sambal, kopi, santan kelapa, dan bahan pakaian.[***]

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *