TOYOTA GAZOO Racing (TGR) GT Cup ASIA 2021 : Pembalap E-Motorsport Siap Bersaing di Regional Finals

Pingintau.id- SINGAPURA,  Tim kualifikasi nasional dari tujuh negara akan berlaga di Final Regional TOYOTA GAZOO Racing (TGR) GT Cup ASIA 2021 Sabtu ini, 16 Oktober 2021. Pembalap e-Motorsport yang terampil akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara. kejuaraan pamungkas dan kesempatan untuk maju ke Final Global TGR GT Cup 2021 yang berlangsung pada bulan Desember.

Toyota telah memungkinkan ribuan penggemar olahraga motor untuk menghidupkan kembali sensasi dan pengalaman menonton mobil Toyota GR di sirkuit balap ikonik melalui TGR GT Cup Asia 2021.

Kembalinya Saingan Finalis dari GR Supra GT Cup Asia Regional Round tahun lalu kembali lagi dalam jajaran pembalap bertabur bintang tahun ini yang akan bersaing untuk memperebutkan gelar Regional Champion TGR GT Cup ASIA 2021.

Muhammad Aleef dari Singapura, Taj Aiman ​​dari Malaysia, dan Nathayos Sirigaya dari Thailand akan bersaing head-to-head lagi di grup masing-masing saat mereka bertarung di empat sirkuit balap berbeda di Tokyo Expressway di GR Yaris yang baru diperkenalkan.

“TGR GT CUP ASIA tahun ini akan sangat dekat, dengan begitu banyak pembalap kelas atas, semua siap untuk mempertaruhkan segalanya untuk menang, Anda tidak akan pernah bisa memprediksi bagaimana hasilnya nanti,” kata Muhammad Aleef dari Singapura, juara GR Supra Cup Asia 2020.

“Jika event tahun lalu bisa dilewati, yang bisa saya katakan adalah TGR GT CUP ASIA sangat kompetitif mengingat kami akan berlomba melawan pembalap terbaik di kawasan ini,” kata Taj Aiman. “Yang paling penting adalah tetap fokus dan konsisten. Anda tidak boleh membuat kesalahan di salah satu dari empat balapan, dan jika Anda melakukannya, kemungkinan untuk kembali ke perebutan gelar juara akan sangat tipis hingga mustahil.” Tuturnya.[***]

 

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *