Tim Voli Putra & Putri Muba Sapu Bersih Juara Kejurda U-21

Pingintau.id- Kejuaraan Daerah (Kejurda) bola voli U-21 Piala Bupati Muba yang diselenggarakan di Kabupaten Muba 25-29 Oktober 2021, hasilnya tuan rumah yakni Tim Putra dan Putri asal Muba menyapu bersih juara I pada rangkaian Kejurda tersebut yang diikuti 18 tim diantaranya 10 tim Putra dan 8 tim Putri perwakilan Kabupaten/Kota di Sumsel.

“Alhamdulillah Tim Putra dan Tim Putri asal Muba berjaya, dimana keduanya berhasil meraih juara I,” ungkap Ketua Pengkab PBVSI Kabupaten Muba, Firdaus L Dine.

Menurutnya, capaian prestasi yang diraih oleh Tim asal Muba sangat berkesan, namun lebih berkesan lagi ketika Muba sukses menjadi tuan rumah yang baik pada rangkaian acara Kejurda tersebut.

“Muba berhasil menjadi tuan rumah yang baik, tentu ini berkat support yang sangat maksimal dari warga masyarakat Muba, pak Plt Bupati Beni Hernedi, pak Sekda Apriyadi, Forkopimda, dan OPD terkait,” ucapnya.

Kadispopar Muba, Muhammad Fariz SSTP MM menyebutkan, adapun  peraihan juara yakni diantaranya Tim Putra Juara I Kabupaten Muba, Juara II Kabupaten OKI, Juara III Kabupaten Mura, dan Juara IV Kabupaten OI.

“Kemudian, untuk Tim Putri Juara I Kabupaten Muba, Juara II Kabupaten Mura, Juara III Palembang, dan Juara IV Kabupaten Muba B,” urainya. [***]

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *