MIDEA Jadi Sponsor Resmi Piala AFF Suzuki 2020, 492 Juta Fans di ASEAN Bakal Nikmati Turnamen Sepak Bola di Rumah

Pingintau.id-  Midea, salah satu produsen peralatan rumah tangga terkemuka di dunia, telah mengumumkan sponsor resminya untuk Kejuaraan Sepak Bola Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF), juga dikenal sebagai AFF Suzuki Cup 2020 di saat undian resmi.

Dengan mendukung jutaan penggemar sepak bola untuk menikmati pertandingan di rumah, kemitraan ini merupakan langkah terbaru dari Midea untuk menunjukkan komitmen berkelanjutannya terhadap pasar Asia Tenggara.

“Kami senang menunjukkan komitmen kami untuk mempercepat pertumbuhan dan perkembangan di Asia Tenggara dengan memungkinkan jutaan penggemar sepak bola menikmati Piala Suzuki AFF, salah satu turnamen sepak bola paling sukses di rumah,” Jackie Huang, General Manager Asia & Pasifik di Divisi Bisnis Internasional Midea Group. Di Midea, berkomitmen untuk mengintegrasikan dunia dan menginspirasi masa depan.

Selain memperkuat kehadiran merek kami di seluruh kawasan, kami juga berharap dapat memicu kegembiraan dan menyatukan orang-orang selama masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.

Fandi Ahmad, legenda sepak bola Singapura, di acara pra-undian yang disponsori Midea mengatakan ditengah pandemi, turnamen telah dijadwal ulang dari tahun lalu menjadi antara 5 Desember 2021 dan 1 Januari 2022.

Pengundian resmi dilakukan secara virtual, yang membagi sepuluh negara yang memenuhi syarat menjadi dua grup. Grup A: Thailand, Myanmar, Filipina, Singapura, dan pemenang QR (Timor-Leste atau Brunei Darussalam.) Grup B: Vietnam, Malaysia, Indonesia, Kamboja, dan Laos. Setiap negara akan menjadi tuan rumah minimal dua pertandingan dan maksimal empat pertandingan jika mereka mampu mencapai Final. Dua tim teratas dari masing-masing grup akan melaju ke Semi-Final dan Final.[***]

 

 

 

 

 

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *