BM Pro Cryptocurrency Miner Mendominasi Ruang Penambangan Crypto

Pingintau.id, BM ProNEW YORK, June 13, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) — BM Pro, rig penambangan yang sangat kuat dari Bitmanu, kini masuk dalam daftar keinginan banyak penambang kripto yang berpengalaman dan bercita-cita tinggi. Penambang ASIC ini jauh di depan produk lain yang ada dalam hal efisiensi penambangan, kemudahan penggunaan, dan keuntungan.

Fitur paling menarik dari BM Pro adalah kekuatan hashnya, yang secara signifikan lebih tinggi dibandingkan dengan perangkat keras penambangan lainnya. Popularitas yang tinggi dari penambang ini juga dapat dikaitkan dengan konsumsi daya yang moderat hanya 2200W.

Tarif Hash:

Bitcoin 3900 TH/dtk
Litecoin 400 GH/dtk
Lari 75 TH/dtk
Monero 32 MH/dtk
Keuntungan Bulanan

Bitcoin $7000
Litecoin $9800
Dash $ 26.000
Monero $20.000
Meskipun pengguna BM Pro dapat menambang satu koin dalam satu waktu, Bitmanu menawarkan ketentuan untuk menukar koin secara waktu nyata. Hal ini memungkinkan penambang kebebasan untuk menambang koin yang paling menguntungkan sesuai tren pasar saat ini. Muncul dengan pra-konfigurasi, menghasilkan sangat sedikit panas dan kebisingan, dan dapat dikontrol dari jarak jauh. Fitur-fitur ini telah membantu BM Pro masuk ke pusat data, rumah, dan bahkan kamar tidur orang.

“Kami ingin membuat rig penambangan yang tidak hanya sangat kuat, tetapi juga sangat mudah digunakan. Untuk menggunakan penambang kami, seseorang hanya perlu menghubungkan perangkat keras ke internet dan soket listrik,” kata David Letoski, CMO Bitmanu.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bitmanu, silakan kunjungi https://bitmanu.com/

Tentang Bitmanu: Bitmanu adalah perusahaan manufaktur yang dibuat, dimiliki, dan dikelola oleh tim investor dan pakar industri crypto terkemuka yang berdedikasi untuk membawa manfaat inovasi teknologi terbaru kepada publik. Perusahaan ini menawarkan berbagai penambang crypto yang menakjubkan yang menawarkan pengembalian investasi super cepat, dan dapat diatur dan digunakan oleh semua terlepas dari pengalaman dan pengetahuan mereka.[***]

Penulis: ril/foto :istEditor: red