Sumsel  

Wujudkan Desa Cinta Statistik, Latih Operator Seluruh Desa di Muba

Pingintau.id, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin dan Badan Pusat Statistik (BPS) Muba menggelar kegiatan pelatihan Instruktur Kabupaten Program Desa Cantik, Kamis, (25/08/2022) di ruang virtual Dinkominfo Muba. Pelatihan oleh dua instansi ini bertujuan untuk mewujudkan Satu Data Musi Banyuasin.

 

Pelatihan dibuka secara resmi oleh Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP dan dihadiri langsung Kepala BPS Muba Trio Wira Dharma SST MM serta Kepala Bidang Statistik Sektoral Irma Santi Dewi ST MM.  Bertindak sebagai narasumber @ Statistisik Madya BPS Provinsi Sumatera Selatan, Samsul Munawar SST,M.Si.

 

Herryandi Sinulingga AP mengatakan  pelatihan ini sebagai salah satu upaya untuk mengembangkan kompetensi kerja para instruktur kabupaten yang nantinya akan melatih operator seluruh desa dalam mewujudkan Desa Cinta statistik.

 

Lingga juga berharap seluruh peserta mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan serius sehingga hasil pelatihan menghasilkan  satu konsep bersama dan dapat  direalisasikan di lapangan. [***]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *