DPO Teroris MIT Memang Bikin Resah, Polisi Fokus Buru 4 DPO, Ya, Kita Ngarep Mereka Turun Gunung, Serahkan Diri Aja..

Pingintau.id – Daftar Pencarian Orang [DPO] ke 4 teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso memang menjadi fokus POLRI/TNI, Polri pun sigap bahkan buru ke 4 DPO itu. Kepolisian berharap ke empatnya menyerahkan diri.

“Kemarin sudah ada enam DPO. Sudah kita tangkap dua tinggal empat, ini adalah tugas TNI/Polri di sana dengan Operasi Madago Raya nanti akan memburu empat ini, kita berharap empat orang itu turun gunung menyerahkan diri,” ujar Kepala Divisi Humas Polri, Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., Senin (20/9/21).

Dalam Operasi Madago Raya yang terlibat baku tembak dengan sekelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Sabtu (18/9/21). Dua teroris tewas. Satu di antaranya diduga pimpinan MIT Ali Kalora.

Damrem 132 Tadulako menyebutkan, dua DPO teroris yang tewas diduga sebagai Ali Ahmad alias Ali Kalora dan Jaka Ramadan alias Rama alias Ikrima.

Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., berharap jenazah Ali Kalora dan Jaka Ramadan bisa dikebumikan.Tribratanews 2020 (***)

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *