Serahkan Bantuan di Masa PPKM Mikro Bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unkhair Ternate, Wakapolda Malut : Jangan Lupa Tetap Jaga Protokes

Pingintau.id-Dalam rangka pemulihan ekonomi di masa pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Kepolisian Daerah (Polda) bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unkhair Ternate mengalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di pelabuhan Ahmad Yani Ternate.

Bansos diserahkan secara simbolis oleh Wakapolda Malut, Brigjen (Pol) Eko Para Setyo Siswanto, didampingi Kepala PT Pelindo IV (persero) Cabang Ternate, Heriyanto, Pejabat Utama (PJU) Polda Malut, Kepala Seksi Lalu Lintas Angkutan Laut dan Usaha Kepelabuhanan, KSOP Kelas II Ternate, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Ternate, serta Ketua Unkhair Ternate, Asyudin La Masiha.

Wakapolda Malut, Brigjen (Pol) Eko Para Setyo Siswanto usai penyerahan sembako mengatakan, pembagian paket sembako, meeupakan kerjasama Polda Malut dengan BEM Unkhair Ternate.

Wakapolda Malut mengatakan, ada 150 paket bantuan sembako yang disalurkan kepada 150 orang buruh sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya buruh TKBM di masa pandemi.

“Tadi kurang lebih 150 paket sembako kita siapkan dan langsung kita berikan kepada para buruh yang ada di pelabuhan,” ujar Wakapolda Malut Jumat (23/7/2021).

Orang nomor dua di jajaran Polda Malut itu berharap, bantuan ini bisa membantu dan meringankan kebutuhan buruh pada sitiaai pandemi.

“Selain itu juga saya berharap agar semua lapisan masyarakat untuk ikut sama-sama mentaati protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus,” pungkas Wakapolda melansir situs resmi Tribratanews.polri.go.id, minggu [25/7/2021].[***]

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *