Museum Kota New York Mempersembahkan “Gingerbread NYC: The Great Borough Bake-Off” Tahunan Kedua –

Pembuat Roti Amatir dan Profesional Dari Seluruh Kota Ikuti “Iconic New York” untuk Kompetisi Roti Jahe MCNY terbaru // Pratinjau Pers: 08 November, 10 pagi – 12 siang

Pingintau.id, New York, NY, 31 Oktober 2023 (GLOBE NEWSWIRE) — Karena banyaknya permintaan, Museum Kota New York dengan bangga mempersembahkan Gingerbread NYC: The Great Borough Bake-Off – kompetisi roti jahe tahunan kedua MCNY dan perayaan komunitas dan lingkungan di masing-masing dari lima wilayah. Diperlihatkan kepada publik mulai Jumat, 10 November 2023, hingga Senin, 15 Januari 2024, instalasi Gingerbread NYC di Museum memberikan kesempatan menarik bagi warga New York dan wisatawan untuk merayakan kota tersebut.

MCNY mengundang pembuat roti profesional dan independen dari seluruh kota untuk membuat tampilan roti jahe yang mewakili lingkungan masing-masing, terinspirasi oleh tema “Iconic New York.” Pengajuan mewakili kelima wilayah, dan sekelompok pembuat roti, kurator, dan pemilik restoran terkemuka yang berbasis di Kota New York menilai desain akhir. Hadiah akan diberikan dalam berbagai kategori termasuk “Terbaik di Wilayah”, “Termegah”, dan “Paling Ikonik”. Pengunjung juga dapat memindai kode QR untuk memilih favorit mereka.

“Kami menikmati ulang tahun keseratus MCNY dan merayakan liburan dengan instalasi Gingerbread NYC tahunan kami,” kata Stephanie Wilchfort, Direktur Ronay Menschel dan Presiden Museum Kota New York. “Instalasi tahun lalu sangat menyenangkan untuk dilihat (belum lagi baunya). Sekarang, kami sekali lagi memiliki kesempatan manis untuk menyoroti bahan khusus yang menjadikan New York, New York, orang-orang kreatif — baik profesional maupun amatir — yang berasal dari seluruh kota.”

Peserta Gingerbread NYC 2023 meliputi (bios dan detail entri di akhir rilis):

BRONX

Camaxtli Gallegos – Kebun Binatang Bronx
Toko Kue Egidio – Stadion Yankee
Patty Pops – Hip-Hop
Valerie Carrington – Stadion Yankee
BROKLYN

Kue yang Dipanggang Di Brooklyn – Ikon Brooklyn
Kathryn Irizarry & Kayla Wong – –Ikon Brooklyn
Ida Kreutzer – Jalan Air
L’Appartment 4F – Jembatan Brooklyn
Holly Longworth – Toko Kue Circo
Leonard Marino – Kebun Raya Brooklyn
SottoVoce & Something Sugared – Lengkungan Peringatan Prajurit dan Pelaut (Grand Army Plaza)
Debbie Wee – Museum Brooklyn
MANHATTAN

César Aldrete – Biara Met
Cray Cray for Cakes LLC – Perpustakaan dan Taman Pasar Jefferson
Lorenzo Delgado – Pusat Rockefeller
Loretta Bricchi Lee – Museum Sejarah Alam Amerika
Kafe Pencuci Mulut Ma Smith – Teater Apollo
Sarina Harnett – Lincoln Center
Sonia Dębek – Pusat Medis New York-Presbyterian/Weill Cornell
RATU

Karen Chin – Balai Sains New York
Filiz Cihan Cemberci – Mesin 293 Pemadam Kebakaran
Sherry Kozlowski – Museum Rumah Louis Armstrong
Nishat Shahabuddin – Jalan 74, Jackson Heights
PULAU NEGARA

Chua Cookie – Kota Richmond yang Bersejarah
Juri yang berpartisipasi meliputi:

Bobbie Lloyd, CEO dan Chief Baking Officer, Magnolia Bakery
Jonah Nigh, Wakil Presiden Senior untuk Pembangunan dan Keterlibatan Alumni, Sekolah Baru; Semifinalis, NBC/Peacock’s Baking It (Musim 1)
Nadine Orenstein, Kurator Drue Heinz yang bertanggung jawab, Departemen Gambar dan Cetakan, Museum Seni Metropolitan; Mantan Juri, Kompetisi Rumah Roti Jahe Nasional di Asheville, NC
Amy Scherber, Pemilik dan Pendiri, Amy’s Bread; Anggota, Persekutuan Pembuat Roti Amerika
Melba Wilson, Pemilik, Restoran Melba; Penulis, Melba’s American Comfort: 100 Resep dari Hatiku ke Dapurmu (2016)
Tentang Museum Kota New York
Merayakan hari jadinya yang ke-100 pada tahun 2023, Museum Kota New York memupuk pemahaman tentang ciri khas kehidupan perkotaan di kota metropolitan paling berpengaruh di dunia. Pemenang “Museum Terbaik” dalam “Best of the City 2021” Time Out New York dan beberapa penghargaan American Alliance of Museums (AAM), MCNY melibatkan pengunjung dengan merayakan, mendokumentasikan, dan menafsirkan masa lalu, masa kini, dan masa depan kota tersebut. Untuk terhubung dengan konten digital Museum yang memenangkan penghargaan, kunjungi www.mcny.org, atau ikuti kami di Instagram dan Twitter di @MuseumofCityNY dan di Facebook di Facebook.com/MuseumofCityNY.