Dunia  

Twitter Bawa Sorakan Besar dari Penggemar K-Pop ke Mnet ASIAN MUSIC AWARDS 2021 (MAMA 2021)

SEOUL, KOREA SELATAN – Media OutReach – 5 November 2021 – Twitter dan Mnet CJ ENM bermitra lagi untuk Mnet ASIAN MUSIC AWARDS 2021 (MAMA 2021), atau #2021MAMA, upacara penghargaan musik K-pop No. 1 di dunia yang akan diselenggarakan pada 11 Desember Sebagai salah satu upacara penghargaan tahunan yang paling dinanti untuk merayakan K-pop, MAMA sekali lagi akan disiarkan ke penggemar di seluruh dunia, dan penggemar dapat berkumpul di Twitter untuk menyemangati artis favorit mereka.

Tahun ini, kami memiliki beberapa aktivasi Twitter dan MAMA yang akan menghidupkan para penggemar untuk merasa lebih dekat dengan aksi upacara penghargaan, serta artis favorit mereka.

 #MAMAVOTE #MAMAVOTE telah dimulai pada 4 November, dan penggemar dapat memilih “Top 10 Pilihan Penggemar Seluruh Dunia” di Twitter hingga penutupan diumumkan pada 11 Desember selama upacara penghargaan. Penggemar di seluruh dunia dapat memilih favorit mereka dengan menge-Tweet dengan tagar #MAMAVOTE dan #ArtistName.   #2020MAMA Stanbot – BTS @MnetMAMA   Twitter Stanbot Kembali untuk tahun kedua, Twitter Stanbot akan mengabadikan momen karpet merah terbaik para artis sekali lagi melalui video sinematik gerak lambat berkualitas tinggi. Video eksklusif MAMA Stanbot 2021 ini hanya dapat dilihat di Twitter di @MnetMAMA.   emoji khusus Untuk membantu para penggemar memperingati penghargaan tahun 2021, Twitter akan menyediakan emoji khusus untuk tagar #2021MAMA, #MAMAVOTE, dan #Stanbot.

Komentar MAMA: ‘MAMA THE ORIGINAL K-POP AWARDS’ Komentar MAMA berjudul ‘MAMA THE ORIGINAL K-POP AWARDS’, ditayangkan perdana pada 28 Oktober, membawa penggemar ke balik layar, menyoroti kenaikan acara penghargaan karena menjadi salah satu acara penghargaan musik yang paling banyak di-Tweet. MAMA telah memberikan dorongan penting bagi karir banyak artis K-pop, melambungkan mereka menjadi bintang, memberikan momen-momen untuk diingat para penggemar mereka di MAMA, termasuk pertunjukan skala besar yang unik menggunakan teknologi mutakhir. Fans bisa menonton ulang episode pertama ‘MAMA THE ORIGINAL K-POP AWARDS’ di channel YouTube Mnet K-POP.

YeonJeong Kim, Head of Global K-pop Partnerships di Twitter, mengatakan, “MAMA terus menjadi salah satu acara penghargaan musik yang paling banyak dibicarakan di Twitter, menghubungkan penggemar dari seluruh dunia satu sama lain dan dengan idola mereka. Kami senang bermitra dengan CJ ENM sekali lagi untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada penggemar di mana pun mereka berada, dalam bahasa apa pun yang mereka gunakan. Dari video karpet merah eksklusif hingga #MAMAVOTE, komunitas K-pop memiliki banyak konten MAMA untuk dinikmati sebelum, selama, dan setelah acara.”

 

#2021MAMA mengikuti penghargaan edisi tahun lalu, yang menduduki puncak tren real-time Twitter di seluruh dunia, dan di 68 pasar termasuk Amerika Serikat, Jepang, Brasil, Inggris, dan Thailand. Lebih dari 126 juta Tweet terkait MAMA dihasilkan dari awal pemungutan suara “Worldwide Fans’ Choice” MAMA hingga 6 Desember, hari #2020MAMA. Twitter dan MAMA menghadirkan acara tersebut kepada penggemar K-pop di seluruh dunia dengan MAMA Twitter Stanbot 2021 eksklusif, dan pemungutan suara “Top 10 Pilihan Penggemar Seluruh Dunia” di Twitter. [***]

 

 

 

 

 

 

 


Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *