Dunia  

Tingkatkan Nilai Bisnis Bagi Klien di Seluruh APJ, Tealium Tunjuk Ben Wightman

 

Pingintau.idTealium platform data pelanggan yang terkemuka di industri, mengumumkan pada hari ini bahwa Ben Wightman telah bergabung dalam organisasi sebagai Pemimpin Senior Konsultan Rekayasa Nilai Bisnis untuk Asia Pasifik & Jepang. Dalam perannya yang baru ini, Ben akan bertanggung jawab untuk meningkatkan keterlibatan dan kolaborasi pelanggan, meningkatkan penjualan dan mengantar klien meraih kesuksesan.

Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari tim rekayasa nilai yang terus bertumbuh, Ben akan memperjuangkan kesempatan untuk memajukan dan mengartikulasikan proposisi nilai laba atas investasi dari bisnis Tealium yang unik dengan prospek senior dan pemangku kepentingan pelanggan.

Sebelum menjalankan perannya di Tealium, Ben memimpin dalam fungsi pemasaran terintegrasi dan pengalaman pelanggan di seluruh Asia Pasifik dalam hal pengalaman digital di perusahaan aplikasi multi-cloud F5. Beliau menghadirkan pengalaman selama 20 tahun dalam pemasaran dan teknologi di dalam peran barunya, yang diawali sejak kariernya bermula di Silicon Valley, dan telah mengembangkan saluran dan bisnis pemberdayaan penjualan selama lebih dari satu dekade di luar Singapura.

Pengangkatan Ben, yang diperluas di seluruh industri dan vertikal, dilakukan seiring dengan upaya Tealium untuk mendayagunakan posisi kepemimpinannya dalam customer data platform (CDP) atau platform data pelanggan, untuk meningkatkan diskusi tentang bagaimana keterhubungan data omnichannel waktu nyata bisa menjadi bahan bakar bagi pemasar untuk menggerakkan pertumbuhan pendapatan. Melayani lebih dari 850 pelanggan perusahaan di seluruh dunia, Tealium paling tepat untuk bekerja sama dengan klien di seluruh industri untuk memanfaatkan data pihak pertama, kedua, dan ketiga secara daring dan luring untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna. Dengan dukungan perencanaan akun strategis dari Rekayasa Nilai, Tealium akan bermitra bahkan lebih dekat dengan para pelaku usaha tentang cara terbaik untuk mengatasi masalah mereka melalui transformasi digital berdasarkan data.

“Seiring dengan upaya Tealium untuk melakukan perluasan terus-menerus, kami harap kami dapat menyediakan kejelasan yang lebih dalam bagi para pelanggan kami ketika bicara tentang penambahan nilai terhadap bisnis mereka. Pengalaman Ben dalam bekerja di bidang komunikasi pemasaran dan teknologi data menjadikannya sebagai personel tambahan yang sangat penting bagi tim,” kata Will Griffith, Wakil Presiden & Manajer Umum untuk Asia Pasifik & Jepang di Tealium.

“Sebagai pemimpin tim data dan analitik bagi Dentsu dan Wunderman Thompson, saya tahu bagaimana para pemasar dalam menghadapi berbagai tantangan transformasi digital dalam menghadapi pengalaman pelanggan dan meningkatkan keterlibatan virtual,” kata Ben. “Saya merasa sangat gembira karena dapat menerapkan semangat saya di bidang teknologi pemasaran dalam perusahaan CDP terkemuka di dunia, sehingga dapat membantu bisnis menyatukan silo data mereka dalam meningkatkan nilai pelanggan.”

Sejak pendiriannya, Tealium telah menjadi pemimpin dalam penyediaan solusi orkestrasi data pelanggan ke perusahaan global di seluruh industri, termasuk Gap, Domino’s, AdoreBeauty, nib, Pan Pacific Hotels Group, Hong Kong Broadband Network, Rakuten, dan banyak lagi.[***]

 

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *