Dunia  

Rumah Sakit Universitas Konyang Korsel Andalkan Panduan MH Kesehatan Molekuler untuk Obatin Kanker

Pingintau.id – Rumah Sakit Universitas Konyang di Daejeong, Korea Selatan, akan mengandalkan Panduan MH dalam perawatan pribadi pasien kankernya. Ini adalah hasil kesepakatan antara rumah sakit dan Molecular Health. Hal ini menjadikan Rumah Sakit Universitas Konyang sebagai fasilitas pertama di Korea Selatan yang menggunakan MH Guide.

“Pengobatan presisi dalam perawatan kanker memungkinkan perawatan yang dipersonalisasi melalui analisis gen, informasi klinis, dan obat-obatan yang komprehensif.Dengan sistem NGS dan Panduan MH, memiliki ekosistem pengobatan presisi lengkap yang memungkinkan kami menyediakan perawatan kanker kelas dunia,” kata Yoon Dae-seong, Direktur Pusat Kanker di Rumah Sakit Universitas Konyang, melansir Media OutReach, sabtu.

Selengkapnya tentang teks sumber iniDiperlukan teks sumber untuk mendapatkan informasi terjemahan tambahan

MH Guide adalah perangkat lunak analisis yang membantu ahli patologi molekuler dan ahli onkologi menginterpretasikan data NGS dan membuat keputusan pengobatan. Perangkat lunak ini secara otomatis mendeteksi varian gen yang relevan dari informasi molekuler dan mengidentifikasi pilihan pengobatan berdasarkan profil molekuler dan uji coba berkelanjutan yang mungkin relevan bagi pasien. Untuk melakukan ini, MH Guide mencocokkan data pasien molekuler dengan data yang berasal dari salah satu platform pengetahuan (Dataome) yang berkembang dan dimiliki oleh Kesehatan Molekuler.

Hal ini menjadikan MH Guide sebagai alat pendukung keputusan berbasis bukti yang memungkinkan dokter dan ahli patologi molekuler untuk mengikuti perkembangan pengetahuan medis yang berkembang pesat dan membuatnya dapat ditindaklanjuti dalam merawat pasien mereka.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Rumah Sakit Universitas Konyang. Kami yakin bahwa dengan MH Guide kami dapat memberikan kontribusi penting bagi perawatan pribadi untuk pasien Korea,” kata Stephan Hettich, SVP, Kepala Penjualan & Pengembangan Bisnis, APAC, di Kesehatan Molekuler.[***]

 

ril

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *