Dunia  

Program Kepemimpinan Eksekutif GEODIS Diakui Sebagai Penghargaan Keunggulan Pelatihan & Pengembangan Asia Terbaik 2021

Pingintau.id-SINGAPURA,  20 Oktober 2021 – GEODIS dinobatkan sebagai ‘Best Leadership Development Program for Top Management’ di Asia’s Training & Development Excellence Awards 2021. Diselenggarakan oleh World HRD Congress dan Employer Branding Institute, acara tahunan ini mengidentifikasi bakat luar biasa dan inisiatif pengembangan dari organisasi di seluruh Asia, sambil merayakan praktik terbaik dalam branding perusahaan dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Pandemi tidak diragukan lagi telah mengubah cara kerja bagian dalam rantai pasokan, mendorong penyedia layanan logistik untuk mengeksplorasi rute alternatif dan strategi sumber; ini selain berinvestasi dalam solusi transformasi digital yang memenuhi ekspektasi yang meningkat untuk efisiensi operasional melalui saluran pengiriman yang sudah kewalahan. Kompleksitas tersebut telah meningkatkan kebutuhan bisnis untuk memastikan karyawan memiliki dukungan, keterampilan dan pola pikir yang diperlukan untuk tidak hanya beradaptasi, tetapi untuk berkembang dalam lingkungan pasar yang berubah dengan cepat.

Menerapkan pendekatan yang berpusat pada desain manusia pada kepemimpinan telah menjadi aspek inti dari strategi jangka panjang GEODIS. Secara khusus, Program Kepemimpinan Eksekutif untuk tim manajemen senior, yang terdiri dari 132 anggota dewan dan pemimpin global, memastikan para pemimpin GEODIS memiliki keahlian dan sumber daya untuk membuat keputusan strategis yang terinformasi dengan baik di tengah iklim industri yang kompleks. Program dua tahun (2020-2022), yang diselenggarakan oleh Harvard Business School, menampilkan kurikulum komprehensif yang mencakup isu-isu bisnis utama seperti sentrisitas pelanggan, memimpin dalam kesulitan, serta CSR dan keberlanjutan.

Mario Ceccon, Wakil Presiden Eksekutif Grup Sumber Daya Manusia, GEODIS, mengatakan: “Kami sangat senang Program Kepemimpinan Eksekutif kami diakui oleh juri di Employer Branding Institute. Ini adalah bukti yang sangat berharga atas upaya berkelanjutan GEODIS untuk menjadi tidak hanya majikan pilihan, tetapi juga perusahaan yang memiliki pandangan ke depan dan kemampuan untuk membawa perusahaan lebih jauh”.

Onno Boots, Presiden dan Chief Executive Officer, Asia Pasifik, GEODIS, mengatakan: “Mengingat kegigihan perubahan yang melanda industri, lebih penting dari sebelumnya bagi tim kami untuk memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk merespons, apa yang sekarang terjadi setiap hari. Oleh karena itu, program pelatihan dan pengembangan sangat penting bagi kami. Kami telah memiliki rencana untuk lebih meningkatkan inisiatif pelatihan kami di semua tingkatan.”

GEODIS saat ini bersiap untuk fase berikutnya dari program kepemimpinannya, dengan modul dan sesi baru untuk mempertahankan keunggulan kompetitif perusahaan di era pascapandemi.[***]

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *