Dunia  

Perkuat Kehadirannya di Regional, Zwipe Tunjuk Kepala APAC

Pingintau.id, SINGAPURA – Zwipe, perusahaan pembayaran biometrik terkemuka, mengumumkan telah menunjuk Claus Hansen sebagai Wakil Presiden Penjualan dan Pengembangan Bisnis, wilayah Asia Pasifik (APAC). Mr Hansen akan memimpin keterlibatan Zwipe dengan produsen kartu, penerbit dan mitra teknologi untuk mendorong adopsi solusi pembayaran biometrik di APAC.

Dengan penunjukan ini, Zwipe bertujuan untuk memperkuat pijakannya di kawasan APAC. Mr Hansen akan ditemani dengan dua rekan yang ada di anak perusahaan Zwipe yang baru didirikan di Singapura (Zwipe Singapore Pte. Ltd.) Kantor regional yang baru memperkuat visi jangka panjang Zwipe untuk mendukung mitra dan pelanggannya di area tersebut.

Mengomentari pengembangan Zwipe terbaru di Wilayah APAC ini, André Løvestam, CEO Zwipe mengatakan, “Penunjukan Claus menunjukkan komitmen kami ke salah satu wilayah terbesar dan paling cepat berkembang di dunia dalam pembayaran. Kami memiliki hubungan pelanggan yang signifikan di wilayah APAC dan bersemangat dengan minat yang kuat yang diterima platform Zwipe Pay ONE kami. Pengetahuan industri kartu pintar yang mendalam dari Claus dan rekam jejak yang terbukti dalam berhasil meluncurkan solusi pembayaran baru di APAC akan membantu kami mempercepat potensi penuh platform kami.”

Claus Hansen, Wakil Presiden Penjualan dan Pengembangan Bisnis, APAC, mengatakan, “Platform Zwipe Pay ONE dengan Sistem Biometrik Silikon Tunggal pada Kartu adalah pengubah permainan untuk industri pembayaran. Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan tim visioner yang penuh semangat ini. Kenyamanan, keamanan, dan keselamatan penting bagi pilihan pilihan pembayaran konsumen. Zwipe berada di posisi yang tepat untuk menyediakan solusi berbasis kartu inovatif yang memungkinkan klien kami untuk menanggapi kebutuhan pasar, serta menjadi mitra teknologi pilihan yang strategis”.

Mr Hansen membawa lebih dari 25 tahun pengalaman teknologi pembayaran, keamanan siber, fintech, dan kartu pintar ke peran tersebut. Dia telah memegang posisi manajemen eksekutif senior di beberapa negara di Asia di Entrust, NXP Semiconductors, Gemalto, dz card dan Kona I.[***]

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *