Dunia  

MSIG Hong Kong Pilih CoverGo Bangun & Luncurkan MediGo, Sistem end-to-end Baru Untuk Bisnis Asuransi Kesehatan

Pingintau.id,HONG KONG SAR – MSIG Insurance (Hong Kong) Limited (“MSIG Hong Kong”), anggota dari MS&AD Insurance Group, merek asuransi umum terkemuka di Asia dan CoverGo, pemimpin di bidang teknologi asuransi , bergabung untuk merampingkan ekosistem pelanggan MSIG Hong Kong. MSIG Hong Kong telah mengadopsi teknologi unik tanpa kode CoverGo untuk membangun & meluncurkan MediGo, sistem end-to-end baru, yang dirancang untuk mengelola semua aspek bisnis asuransi kesehatan mereka.

Philip Kent, Chief Executive Officer MSIG Hong Kong (kanan), dan Tomas Holub, CEO CoverGo (kiri), dengan gembira mengumumkan peluncuran MediGo, sistem end-to-end baru untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan dan efisiensi operasi asuransi kesehatan bisnis.

MediGo telah dibangun dengan mengonfigurasi CoverHealth, platform asuransi kesehatan modular yang dibuat oleh CoverGo, agar sesuai dengan kebutuhan dan lingkungan pelanggan MSIG Hong Kong. MediGo memungkinkan MSIG Hong Kong untuk berbagi data penting dengan semua pemangku kepentingan; menyinkronkan proses bisnis dan layanan pelanggan secara real-time untuk meningkatkan efektivitas secara menyeluruh. MediGo menyediakan portal khusus untuk pemangku kepentingan asuransi kesehatan, termasuk karyawan, sumber daya manusia, dan administrator; masing-masing secara signifikan berkontribusi pada perjalanan pelanggan yang lebih baik.

Pembuat produk tanpa kode CoverGo terbaik di kelasnya adalah fitur utama MediGo, memungkinkan MSIG Hong Kong untuk secara dramatis meningkatkan kecepatan mereka ke pasar dengan membangun dan meluncurkan produk baru dan menerapkan proses baru dalam waktu singkat. Salah satu contohnya adalah ajudikasi klaim otomatis, yang sekarang akan memungkinkan MSIG Hong Kong untuk memberikan layanan klaim yang lebih cepat kepada pelanggan, sekaligus menurunkan biaya operasional.

Kelincahan CoverGo dan pendekatan unik berbasis API telah menjadi faktor kunci keberhasilan dalam memberikan solusi komprehensif untuk MSIG Hong Kong.

Philip Kent, Chief Executive Officer MSIG Hong Kong: Kami sangat senang dapat bermitra dengan CoverGo untuk membangun dan meluncurkan MediGo. Langkah terbaru dalam transformasi digital MSIG Hong Kong ini menempatkan pelanggan kami sebagai yang terdepan dan meningkatkan pengalaman sistem medis kami di setiap titik kontak. Melalui kerjasama ini, dimulai dengan Group Medical, pelanggan asuransi kesehatan kami akan dapat menggunakan portal online mereka untuk melakukan segalanya mulai dari mencari dokter dan mengajukan klaim; hingga memeriksa status manfaatnya, semuanya di satu tempat. Kami yakin bahwa ini akan mengubah perjalanan pelanggan dan mengarah pada tingkat kepuasan yang semakin tinggi.

Tomas Holub, CEO CoverGo: Kami dengan senang hati membantu MSIG Hong Kong dalam perjalanan mereka menuju transformasi digital penuh. MSIG Hong Kong telah menunjukkan komitmen yang jelas untuk mendigitalkan dan merampingkan semua distribusi produk, administrasi kebijakan, dan proses klaim mereka dengan menggunakan platform asuransi tanpa kode terdepan CoverGo. Ini juga merupakan bukti skalabilitas teknologi CoverGo di semua lini produk asuransi termasuk asuransi kesehatan kelompok yang kompleks. Kami menantikan lebih banyak kolaborasi dengan MSIG Hong Kong dan peluncuran produk baru dalam upaya menjadikan asuransi digital dan dapat diakses oleh semua orang.[***]

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *