Dunia  

Minh Tien Group Bangga Persembahkan Model Ekonomi Sirkular di World Expo 2020 Dubai

Pingintau.id – HANOI, VIETNAM – Media OutReach – 4 Oktober 2021 – World Expos, rangkaian pameran non-komersial dengan sejarah lebih dari satu abad, diselenggarakan setiap lima tahun. Expo didedikasikan untuk mendukung budaya nasional, mendorong bi-partisanship, menegaskan reputasi, dan inovasi yang mengubah dunia.

Tahun ini, Expo akan diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab dari 1 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022. Dengan tema sentral “Connecting mind, Creating the future”, Expo membuka peluang untuk bipartisanship yang akan mengarah pada masa depan yang lebih baik bagi masyarakat dunia.

Expo akan dibagi menjadi tiga distrik utama: Mobilitas – Keberlanjutan – Peluang. Paviliun Vietnam terletak di Distrik Peluang dengan tema: “Menyuling masa lalu, Membentuk masa depan”.

Minh Tien Group dengan bangga mempersembahkan Circular Economy Model yang berkisar seputar pohon kopi termasuk biji kopi hijau; Cofilia; Teh Ha Chuc Cascara; Namigo bio-packaging, dan pupuk organik. Pada dasarnya, hasil sampingan dari suatu tahap produksi akan menjadi bahan masukan untuk produksi selanjutnya.

Minh Tien Group berkeinginan untuk mempromosikan model tersebut, untuk mewujudkan peluang memasuki pasar Teluk Arab; yang paling penting, untuk menyajikan kepada dunia perspektif yang berbeda tentang pertanian modern dan berkelanjutan Vietnam.

Madam Nguyen Thi Hong Minh, Chairwoman Minh Tien Group, mengatakan: “Datang ke Expo tahun ini, kami bertujuan untuk mengumumkan dan menegaskan prinsip bisnis kami dalam penerapan Circular Economy Model di ekosistem perusahaan kami, yang telah sepenuhnya mengeksplorasi ” nilai klasik” dari siklus hidup produk kami dan meminimalkan jejak karbon kami. Untuk mewujudkan visi pertanian berkelanjutan, Minh Tien Group berkomitmen untuk menjadi kontribusi yang sukses bagi Vietnam Pavilion.”

Minh Tien Group adalah perusahaan kopi terkemuka dengan lebih dari 20 tahun sejarah. Tekad untuk menghargai nilai biji kopi Vietnam, investasi berkelanjutan dalam penelitian dan pengembangan, dan permintaan keahlian dari berbagai lahan pertanian di seluruh dunia adalah prinsip yang menjadikan perusahaan pemasok kopi tepercaya bagi mitra internasional.Dengan visi “Membentuk ekonomi hijau”, Minh Tien Group terus berupaya berinovasi menuju pembangunan berkelanjutan, dan dengan percaya diri menegaskan status kopi Vietnam di pasar internasional.[***]

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *