Dunia  

MHTC Akan Jadi Tuan Rumah insigHT2021

Pingintau.id – KUALA LUMPUR, MALAYSIA, Dewan Perjalanan Perawatan Kesehatan Malaysia (MHTC) akan menjadi tuan rumah insigHT2021, konferensi intelijen pasar perjalanan medis terkemuka di kawasan itu, yang akan berlangsung hampir 16 – 18 November ini.

Bertema Tempa Ketahanan, insigHT2021 akan fokus pada bagaimana industri perjalanan medis global dapat tetap tangguh dalam bermanuver melalui ketidakpastian yang disebabkan oleh pandemi COVID-19.

Sekarang dalam angsuran keenam, konferensi telah berkembang untuk menarik banyak pembicara dan audiens internasional, yang mengakui insigHT2021 sebagai platform untuk menyusun strategi dan berkolaborasi dalam mempertahankan dan mengembangkan industri perjalanan perawatan kesehatan.

“Keparahan global pandemi telah menimbulkan beberapa tantangan bagi rantai nilai industri perjalanan medis karena penguncian yang berkepanjangan baik dalam skala lokal maupun internasional.

Sangat penting bahwa industri perjalanan medis mengubah pelajaran dari COVID-19 menjadi strategi yang dapat ditindaklanjuti. Di sinilah wawasan berperan sebagai umpan ide untuk mendorong industri ke depan,” kata Mohd Daud Mohd Arif, Chief Executive Officer MHTC. Namun, jika ada satu hal yang bisa kita ambil dari pandemi, itu adalah bahwa kolaborasi lintas sangat penting dalam mempercepat pemulihan industri dan lanskap kesehatan bangsa kita bergerak maju,” tambahnya.

insigHT2021 siap sebagai katalisator untuk kolaborasi lintas saat konferensi mengumpulkan pembicara dan pakar utama di berbagai sektor rantai nilai untuk berbagi wawasan tentang strategi pemulihan pascapandemi dan peluang untuk ketahanan industri.

Peserta akan mendapatkan manfaat dari sesi tanya jawab langsung dengan pembicara regional, diskusi meja bundar, berjejaring dengan para ahli dari berbagai industri melalui pertemuan pribadi dan mengunduh kartu e-bisnis serta mendapatkan akses ke video sesuai permintaan dari konferensi.

Di antara topik yang akan dibahas selama konferensi termasuk penataan ulang sistem kesehatan, masa depan perawatan kesehatan dan kesejahteraan, dan membangun kembali perhotelan.

Bergabung dengan insigHT2021 adalah jajaran pembicara terhormat, yang terdiri dari para pemimpin pemikiran global dan pakar di bidang perjalanan medis. Mereka antara lain: YB Khairy Jamaluddin (Menteri Kesehatan Malaysia), Ir. Rizki Handayani, MBTM (Wakil Menteri Produk dan Event Pariwisata, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia), YBhg. Tan Sri Dato’ Seri Dr. Noor Hisham Abdullah (Direktur Jenderal, Kementerian Kesehatan Malaysia), Datuk Musa Hj. Yusof (Wakil Direktur Jenderal (Promosi), Tourism Malaysia), Aireen Omar (Presiden – AirAsia Digital, Grup AirAsia), Nongyao Jirundorn (Otoritas Pariwisata Thailand), Michel Julian (UNWTO Spanyol), dan Arnaud Bauer (L.E.K. Consulting).

“Melalui inisiatif seperti insigHT2021, kami akan terus membangun kepercayaan untuk Malaysia Healthcare sebagai pemimpin pemikiran industri. Prioritas kami selama masa pemulihan ini adalah untuk menempa ketahanan sektor yang didorong oleh kolaborasi dengan para pelaku industri untuk lebih membangun lingkungan yang kondusif dan berkelanjutan. ekosistem perjalanan kesehatan,” pungkas Mohd Daud.

insigHT2021 didukung oleh TM One (Mitra Digital), Tourism Malaysia, Tourism Selangor, IMM Carehub, dan Magicopper. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mendaftar insigHT2021, kunjungi www.mhtc.org.my/insigHT2021. Untuk mengunduh e-brosur insigHT2021, klik di sini.[***]

 

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *