Dunia  

IFS Tunjuk Andy Watts Sebagai Wakil Presiden Baru Asia

Pingintau.id –  IFS, perusahaan aplikasi perusahaan global terkemuka, telah mengumumkan Andy Watts sebagai anggota kunci baru dari timnya. Wakil Presiden baru untuk Asia (termasuk ASEAN, India, Sri Lanka, Korea dan Cina) memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di industri TI dan membawa banyak pengetahuan dan kepemimpinan di seluruh penjualan dan perangkat lunak sebagai layanan.

Bidang keahlian utama Andy termasuk membangun tim berkinerja tinggi yang melampaui dan melampaui, didukung oleh budaya kerja yang hebat. Fokus dan sentrisitas pelanggannya membantu pelanggan di seluruh bisnis perusahaan baik di sektor swasta maupun publik memaksimalkan nilai dan kesuksesan dari investasi mereka.

Peran Andy sebelumnya termasuk Wakil Presiden Senior APJ di ServiceMax. Dia juga memegang posisi penjualan di RightNow dan Oracle, dan baru-baru ini mendirikan dan meluncurkan Sitetracker di seluruh Asia Pasifik.

“Saya sangat senang bergabung dengan IFS dan memperluas wilayah Asia lebih jauh. Ada peluang luar biasa bagi pelanggan kami yang sudah ada dan bagi mereka yang belum bergabung dengan kami, untuk mendapatkan nilai tinggi dari platform produk tunggal IFS yang luar biasa dan memberikan momen luar biasa dari layanan di wilayah yang sedang mengalami pertumbuhan dan transformasi,” kata Andy saat menyampaikan pemikirannya tentang kepindahannya ke IFS.

Andy yang sudah menikah dan memiliki dua anak perempuan yang lahir di Jepang, menghabiskan sebagian besar waktu luangnya dengan keluarga mudanya. Dia menyukai olahraga tinju dan seni bela diri. Kegemarannya yang lain adalah sepeda motor dan dia berencana untuk memiliki Harley Davidson dalam waktu dekat.[***]

 

 

 

 

 

 

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *