Dunia  

GBG Perkuat Kepemimpinan APAC di Singapura untuk Percepat Pertumbuhan di SEA

Pingintau.id GBG (AIM:GBG), Pakar Global dalam identitas digital, membantu bisnis mencegah penipuan dan memenuhi persyaratan kepatuhan yang kompleks, telah mengumumkan penunjukan Bernardi Susastyo sebagai General Manager Asia, Shekhar Bhagat sebagai Kepala dari Alliances of Asia Pacific (APAC) dan Ng Han Liong sebagai Head of Presales of Southeast Asia (SEA) untuk mendorong pertumbuhan dan kemampuan inovasi GBG di seluruh kawasan.

Bulan lalu, GBG mengumumkan rekor kinerja keuangan, keuntungan & kepuasan pelanggan, mencatat pertumbuhan pendapatan organik mata uang konstan tahun ke tahun sebesar 12,1 persen antara FY2020 dan FY2021. Untuk lebih meningkatkan momentum pertumbuhan ini, karyawan senior baru akan memimpin dan mendorong penetrasi di pasar-pasar utama di seluruh APAC. Selain perekrutan senior ini, perusahaan terus berinvestasi dalam talenta dan merekrut lebih dari 100 peran secara global, di mana 42 persen akan berada di wilayah APAC.

Pandemi telah mempercepat digitalisasi di wilayah ini, yang mengakibatkan pertumbuhan pesat dalam populasi digital; di Asia Tenggara saja, lebih dari 40 juta pengguna online pada tahun 2020. Dengan ekonomi digital pertama saat ini, lembaga keuangan (LK) membutuhkan langkah-langkah yang lebih kuat untuk menjembatani peningkatan volume dan kompleksitas penipuan online, kejahatan keuangan, dan ancaman siber. Untuk memperdalam keterlibatan GBG dengan pembuat keputusan senior dan lebih memperkaya manajemen penipuan dan kepatuhan, perusahaan telah membuat penunjukan senior berikut yang berbasis di Singapura:

Bernardi Susastyo bergabung sebagai General Manager Asia. Bernardi membawa serta hampir tiga dekade pengalaman industri dan telah memegang berbagai posisi kepemimpinan senior di Advance.AI, Experian, dan SAS. Dengan pengetahuannya yang luas tentang industri jasa keuangan SEA, Bernardi akan bertanggung jawab untuk memperkuat pijakan GBG dan membangun kepemimpinan pasar terutama di kawasan SEA.

Shekhar Bhagat bergabung sebagai Kepala Aliansi APAC. Shekhar akan bertanggung jawab untuk membangun kemitraan teknologi dan data, serta jaringan mitra saluran untuk mendukung aktivasi penjualan lokal di seluruh APAC. Hari ini, Pusat Intelijen GBG menyerap kumpulan data dari APAC dan teknologi global dan mitra data untuk menawarkan sembilan kemampuan bawaan yang memperkaya deteksi penipuan menggunakan data seperti IP, perangkat, email, ancaman titik akhir, lokasi, seluler, dan media sosial. Dengan menghadirkan lebih banyak teknologi APAC dan mitra data, GBG bertujuan untuk menambahkan lebih banyak set data regional untuk menyediakan kecerdasan data dinamis yang lebih kuat kepada pelanggan guna memperkaya deteksi dan pencegahan penipuan. Shekhar bergabung dari Experian, di mana dia adalah Direktur Kemitraan untuk SEA.

Ng Han Liong bergabung sebagai Head of Presales SEA. Han Liong adalah pemimpin solusi regional dan spesialis kepatuhan yang berpengalaman, setelah menghabiskan 10 tahun terakhir di Oracle, Thomson Reuters, dan IBM bekerja dengan sektor jasa keuangan. Dia akan memfasilitasi upaya penetrasi pasar dan kesiapan penjualan untuk memperluas jangkauan kami ke Vietnam, Thailand, Indonesia, dan Filipina lebih lanjut. Dengan tambahan peran ini, GBG berkomitmen untuk terus terlibat dengan pelanggan dalam gaya konsultatif – memberikan solusi yang lebih holistik baik bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama.

Dev Dhiman, Managing Director, APAC di GBG berbagi, “Bernardi, Shekhar, dan Han Liong, membawa banyak pengalaman dan pengetahuan ke GBG yang akan memungkinkan kami untuk meningkatkan kehadiran kami di kawasan ini dan memposisikan diri kami untuk pertumbuhan berkelanjutan jangka panjang di Asia Tenggara, dan di seluruh APAC. Saat ini, GBG diposisikan dengan baik sebagai penyedia solusi penipuan, kepatuhan, identitas, dan intelijen lokasi terkemuka di Asia Pasifik, baik untuk organisasi besar maupun kecil di berbagai industri. Memiliki karyawan baru ini akan memungkinkan kami untuk tumbuh dari kekuatan untuk kekuatan.”

“Singapura adalah pusat bisnis dan teknologi utama di Asia dengan hubungan regional dan internasional yang sangat baik, kumpulan bakat lokal, dan ekosistem teknologi kolaboratif di ruang layanan keuangan. Memanfaatkan sumber daya ini, tim akan membawa solusi berkelanjutan ke pasar dan menciptakan kemitraan yang kuat di seluruh data, teknologi, dan saluran yang dapat membantu lembaga keuangan meningkatkan deteksi dan pencegahan kejahatan keuangan yang muncul.” lanjut Dhiman melansir Media OutReach, sabtu.[***]

 

ril

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *