Dunia  

Domino Gunakan Azure untuk Siapkan Peningkatan Inovasi Proses Disederhanakan Janjikan Pengalaman Pelanggan yang Lebih Baik

Pingintau.id- SYDNEY, AUSTRALIA – Microsoft dengan senang hati mengumumkan bahwa Domino’s Pizza Enterprises telah menandatangani perjanjian teknologi dan layanan strategis tiga tahun untuk menggunakan Azure guna membantu mempercepat rencana modernisasi dan ekspansi perusahaan.

Meskipun kendala pandemi global Domino terus berkembang pesat; pada tahun keuangan terakhir melayani 281 juta pizza, membuka 285 toko baru di seluruh dunia, dan mencatat penjualan jaringan senilai $3,7 miliar. Tahun keuangan ini diharapkan untuk membuka 500 toko lagi.

Gelombang modernisasi digital terbarunya melihat beban kerja transisi Domino dan pengumpulan data dari server lokal, dan mengoptimalkan sistem pemesanan dan pemenuhannya – yang pada gilirannya akan meningkatkan pengalaman pelanggan dan membangun loyalitas.

Michael Gillespie, CDXO, Domino’s berkata; “Inovasi dimasukkan ke dalam DNA Domino dan dengan memanfaatkan Azure ada peluang untuk mempercepat langkah di mana kami dapat memberikan layanan dan produk baru, dan merampingkan operasi untuk bisnis kami dan untuk franchisee kami.

“Kami memiliki peta jalan yang jelas tentang peluang inovasi yang akan membuat Domino menjadi yang terdepan dalam industri ini. Microsoft Azure menyediakan fondasi digital berkinerja tinggi, tangguh, dan tepercaya untuk itu dan membuka pintu ke seluruh ekosistem alat, keterampilan, dan layanan Azure. yang bisa kita manfaatkan.”

CTO yang baru diangkat, Matthias Hansen, mengatakan; “Senang sekali bisa menjalin hubungan yang mapan dengan mitra teknologi di mana kami berdua saling menantang untuk menjadi yang terbaik. Saya berharap dapat melanjutkan kemitraan kami dan menggunakan layanan Microsoft karena bisnis global kami terus berkembang.”

Selama presentasi investor terbarunya, Domino menguraikan rencana untuk; Gunakan analisis berdasarkan data untuk memprioritaskan pengembangan toko baru;

Berinvestasi dalam pengalaman pemesanan digital pelanggan (platform web dan seluler baru akan diluncurkan tahun keuangan ini); danAnalisis metrik toko untuk meningkatkan ekonomi unit.

Rencana pertumbuhan internasional Domino, khususnya di Jepang dan Eropa, juga didukung oleh Azure yang menjanjikan skalabilitas dan jangkauan geografis yang tak tertandingi.

Steven Worrall, direktur pelaksana, Microsoft Australia mengatakan; “Saya sangat senang bahwa Domino’s, yang merupakan perusahaan ritel dan inovator terkemuka Australia, telah merangkul kekuatan dan potensi Microsoft Azure sebagai platform digital untuk masa depan.

“Saya sangat yakin bahwa perjanjian ini akan memastikan Domino dapat berakselerasi lebih jauh ke depan dan Microsoft akan ada di setiap langkah untuk mendukung upayanya.”

Microsoft saat ini bekerja sama dengan Domino dalam mendesain toko baru, menggunakan teknologi dan wawasan berbasis data untuk mengoptimalkan tata letak dan proses. Memanfaatkan ekosistem mitra Microsoft yang luas, idenya adalah untuk mengoptimalkan tata letak toko fisik untuk proses pembuatan dan pengiriman pizza menggunakan teknologi kembar digital dan menguji hasilnya secara virtual sebelum memulai penyesuaian.

Domino’s Pizza Enterprises adalah rantai pizza terbesar di Australia. Bisnis yang terdaftar di ASX beroperasi di 10 pasar, dengan lebih dari 3.100 toko dan merupakan waralaba Domino internasional terkemuka.[***]

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *