Dunia  

Di Luar Negeri Asosiasi Pengembang Bakat Aja Diberi Penghargaan Oleh Association for Talent Development, Selamat Baca, Semoga Jadi Inspirasi !!

Pingintau.id- Penghargaan TERBAIK dan Penghargaan Keunggulan dalam Praktik oleh Asosiasi Pengembangan Bakat

Grup Saus Lee Kum Kee (“Lee Kum Kee”) dianugerahi Penghargaan TERBAIK dan Keunggulan dalam Praktik 2021 dalam kategori Pemberdayaan Penjualan oleh Association for Talent Development (ATD). Ini adalah pertama kalinya Lee Kum Kee menerima Penghargaan TERBAIK, yang merupakan salah satu pengakuan paling otoritatif dalam industri pengembangan bakat. Dengan kriteria seleksi yang ketat, penghargaan ini memberikan pengakuan kepada organisasi yang menunjukkan keberhasilan di seluruh perusahaan dalam budaya pengembangan bakat karyawan serta memperlakukan pengembangan bakat sebagai salah satu alat bisnis strategis perusahaan untuk mendukung pencapaian tujuan dan sasaran bisnis.

Lee Kum Kee meraih Penghargaan TERBAIK dan Penghargaan Keunggulan dalam Praktik dari Asosiasi Pengembangan Bakat.

Lee Kum Kee juga menerima Excellence in Practice Award dalam kategori Pemberdayaan Penjualan. Program pengembangan kemampuan penjualan berkelanjutan yang memenangkan penghargaan mengidentifikasi kompetensi pekerjaan yang diperlukan untuk saluran penjualan yang berbeda. Melalui kolaborasi di antara berbagai fungsi bisnis dan para profesional pembelajaran & pengembangannya di seluruh dunia, pelatihan terstruktur dibuat khusus untuk setiap saluran penjualan untuk memungkinkan kinerja penjualan, memfasilitasi Perusahaan untuk membangun tim penjualan yang efektif dan mendukung pertumbuhan bisnis.

“Lee Kum Kee merasa terhormat untuk menerima penghargaan dari asosiasi profesional terbesar di dunia untuk pengembangan bakat. Pengakuan tersebut merupakan validasi dari dedikasi kami untuk mengembangkan program pelatihan yang inovatif dan mempromosikan pengembangan bakat, yang merupakan kunci sukses dalam memperbesar pertumbuhan individu dan organisasi di untuk menangkap peluang dan mengatasi tantangan,” kata Mr. Derek Wu, Wakil Presiden Eksekutif – Sumber Daya Manusia Global Lee Kum Kee.

Didirikan pada tahun 1943, ATD adalah asosiasi terbesar di dunia yang didedikasikan untuk mereka yang mengembangkan bakat dalam organisasi. Penghargaan BEST dan Excellence in Practice Award-nya mengadopsi kriteria pemilihan seragam global yang sangat diakui oleh industri.[***]

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *