Dunia  

Callsign Diundang Bergabung dengan Komunitas Inovator Global Forum Ekonomi Dunia

Pingintau.id- Callsign, pelopor kepercayaan digital, telah diundang oleh Forum Ekonomi Dunia untuk bergabung dengan Komunitas Inovator Global; sekelompok perusahaan rintisan dan peningkatan yang paling menjanjikan di dunia yang berada di garis depan inovasi teknologi dan model bisnis.

Forum Ekonomi Dunia menyediakan Komunitas Inovator Global dengan platform untuk terlibat dengan para pemimpin sektor publik dan swasta dan untuk memberikan kontribusi solusi baru untuk mengatasi krisis saat ini dan membangun ketahanan masa depan.

Dr, Zia Hayat CEO dan Ketua Callsign menjelaskan: “Didirikan lima puluh tahun yang lalu, Forum Ekonomi Dunia masih berada di garis depan dalam memecahkan beberapa tantangan global paling mendesak yang kita hadapi saat ini. ‘Revolusi Industri Keempat’ berarti dunia kita lebih terhubung dari sebelumnya dan Forum Ekonomi Dunia juga mengakui bahwa revolusi ini menghadirkan peluang untuk mengadopsi teknologi dan membangun kepercayaan digital untuk masa depan yang lebih inklusif dan berpusat pada manusia.

Merupakan suatu kehormatan untuk diundang bekerja dengan Forum Ekonomi Dunia dan berkolaborasi dengan organisasi di sektor publik, swasta dan akademik serta pemerintah untuk membangun kepercayaan digital dan mengamankan masa depan ekonomi global, secara adil.”ungkapnya dalam rilis Media OutReach, Jumat [23/7/2021].

Sebelum bergabung dengan Komunitas Inovator Global, Callsign diakui oleh World Economic Forum sebagai Pelopor Teknologi pada tahun 2019 karena potensinya untuk merevolusi cara orang mengidentifikasi diri mereka secara digital dan, memelopori pendekatan baru untuk membangun kembali kepercayaan digital.

Otentikasi unik berbasis intelijen Callsign secara positif mengidentifikasi pengguna, memberikan keamanan dan gesekan minimal untuk pengguna asli, sambil memastikan bahwa aktor jahat diblokir. Ini digunakan untuk mendukung kepercayaan digital di seluruh lembaga keuangan, pemerintah, dan perdagangan secara global.[***]

 

 

 

Respon (4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *