Dunia  

Beasiswa Penuh untuk Penelitian Akademik Mahasiswa di Kampus “Multikultural”

Pingintau.id, HONG KONG SAR- Memulai karir di bidang penelitian akademis itu menantang. Penelitian yang sukses membutuhkan lebih dari wawasan yang mendalam dan pengetahuan profesional. Didirikan pada tahun 1963, The Chinese University of Hong Kong (CUHK) menempati peringkat 50 besar universitas terbaik di dunia secara konsisten. Ini adalah kampus multikultural yang menarik siswa dari seluruh dunia.

Di CUHK, kami membantu siswa mengembangkan keterampilan berpikir dan belajar yang mengatasi tuntutan dunia masa depan dan mampu membentuk dunia yang lebih baik untuk masa depan.

Universitas menawarkan beragam dukungan untuk studi PhD. Skema Beasiswa PhD Hong Kong (HKPFS) yang didirikan oleh Research Grants Council (RGC) bertujuan untuk menarik siswa terbaik di seluruh dunia untuk melanjutkan studi PhD mereka di universitas-universitas Hong Kong. Skema ini memberikan bantuan keuangan hingga US$210.000. Ini mencakup biaya kuliah siswa, tunjangan, biaya asrama tahun pertama (dengan akomodasi di kampus yang dijamin), konferensi internasional dan tunjangan perjalanan terkait penelitian dan penghargaan penginapan (sekitar US $ 12.800).

Kandidat PhD yang dinominasikan oleh CUHK ke HKPFS tetapi tidak dipilih oleh RGC akan ditawarkan tempat PhD reguler. Mereka akan menerima penghargaan sekitar. US$1.260 dan beasiswa sekitar. US$27.730 per tahun dalam periode studi normatif.

CUHK berkomitmen untuk melakukan penelitian dengan standar internasional tertinggi. Dengan dukungan lebih dari 300 lembaga penelitian dan pusat penelitian, telah lama mempromosikan keunggulan penelitian interdisipliner di tingkat lokal, nasional dan internasional. Ini juga telah membentuk banyak unit penelitian bersama yang bermitra dengan lembaga akademis eksternal. Dengan persetujuan Kementerian Sains dan Teknologi China, kami memiliki lima Laboratorium Utama Negara, termasuk Laboratorium Agrobioteknologi, Penyakit Pencernaan, Penelitian tentang Bioaktivitas dan Aplikasi Klinis Tanaman Obat, Kimia Sintetis, dan Onkologi Translasi. Laboratorium tingkat negara bagian ini memungkinkan para ahli dan cendekiawan paling mahir di negara itu untuk melakukan studi dan eksperimen terkemuka.

Kehidupan mahasiswa di CUHK beragam. Fasilitas universitas juga menambah dimensi ekstra pada kehidupan di kampus – mulai dari seni dan budaya, hingga rekreasi dan atletik. Para siswa dapat sepenuhnya muncul ke dalam kehidupan sekolah yang dinamis dan penelitian mereka.[***]

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *