Bisnis  

CUHK: Pimpin Akademis yang Berpengaruh di Dunia

Pingintau.id,HONG KONG SAR Didirikan pada tahun 1963 dan masih terus berkembang, Chinese University of Hong Kong (CUHK) menempati peringkat di antara universitas riset terbaik secara internasional, ke-39 di Dunia# dan ke-7 di Asia*. Sebagai lembaga perintis, Universitas mengumpulkan tim cendekiawan dan ilmuwan di seluruh dunia, yang dihargai secara global atas penelitiannya yang luar biasa dalam berbagai disiplin ilmu.

Ini adalah pusat keunggulan untuk penelitian interdisipliner mutakhir dengan dampak global sambil memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat dengan mengubah temuan penelitian menjadi pemanfaatan praktis.

Universitas memiliki lebih dari 300 lembaga penelitian dan pusat penelitian. Ini juga telah membentuk banyak unit penelitian bersama yang bermitra dengan lembaga akademis eksternal. CUHK memiliki lima Laboratorium Utama Negara, termasuk Laboratorium Agrobioteknologi, Penyakit Pencernaan, Penelitian Bioaktivitas dan Aplikasi Klinis Tanaman Obat, Kimia Sintetis, dan Onkologi Translasi. Laboratorium tingkat negara bagian ini memungkinkan para ahli dan cendekiawan paling mahir di negara itu untuk melakukan studi dan eksperimen terkemuka. Ini menunjukkan pertumbuhan positif dalam jumlah hasil penelitian berkualitas tinggi yang meliputi publikasi jurnal, karya kreatif dan sastra, laporan konsultasi dan studi kasus, buku ilmiah, monograf dan bab, makalah konferensi, paten yang diajukan, paten yang diberikan, dan banyak lainnya.

Dengan bangga akan budaya kualitas pengajarannya, Universitas sangat mementingkan pengajaran dan pembelajaran, sehingga siswa dapat memperoleh manfaat dari pendidikan dengan kualitas setinggi mungkin. Memberikan bimbingan profesional membangun identitas dan kebijaksanaan akademis siswa yang baru muncul. CUHK hadir untuk membantu siswa menyadari potensi mereka, mengembangkan keterampilan mereka, dan menemukan peluang karir yang paling sesuai.

Universitas menawarkan berbagai pilihan studi yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa yang berbeda, mulai dari gelar Doctor of Philosophy (PhD), Master of Philosophy (MPhil) hingga gelar Doktor Terajar, gelar Master Terajar, Diploma Pascasarjana dan Sertifikat Pascasarjana.

Skema Beasiswa PhD Hong Kong (HKPFS) di CUHK sekarang mengundang siswa terbaik dan terpintar di seluruh dunia untuk melanjutkan studi PhD mereka di Hong Kong. Skema ini mencakup biaya kuliah, tunjangan bulanan, konferensi dan biaya perjalanan yang berhubungan dengan penelitian, tunjangan penginapan, dan juga menjamin akomodasi di kampus untuk mendukung studi penelitian mahasiswa, dengan dukungan keuangan yang besar berjumlah hingga US$210.000.[***]

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *