Wira Katakan Tim Fitri Solid dan Mengakar

PINGINTAU.ID- Berdasarkan Release lembaga Survey yang lalu, 31 Mei-6 Juni 2024, Ratu Dewa meraih 38,2%, Fitrianti Agustinda 23,7% dan Yudha Pratomo 20,5%. Sedangkan calon yang lain hanya memperoleh di bawah 2%.

Analis Politik Charta Politika, Nachrudin mengatakan, fakta di lapangan sosok yang sedang menjabat dipastikan memiliki survei dengan persentase tinggi. “Namun kondisi itu masih dinamis, bisa disusul bahkan dapat turun signifikan,”Kata Nachrudin, Seperti dilansir dilaman Detik. Rabu 19 Juni 2024 lalu.

Sementara itu, Ketua Posko pemenangan Fitri, M.Wiratama Yudha, ST mengatakan dengan adanya survey tersebut sebagai acuan kita untuk bergerak untuk memenangkan Ibu Fitri.

“Kita sudah membentuk tim sampai tingkat RT, Relawan di level akar rumput sudah sangat masif bergerak untuk memenangkan Fitri”kata Wira saat wawancarai di posko. Jln Panahan. Selasa  25 Juni 2024.

Dikatakan ibu Fitri dimata masyarakat sudah sangat populer. “Popularitas Ibu Fitri sudah mencapai 90 persen,”ujarnya.

Dilanjutkan, Ibu Fitri diuntungkan karena sudah pernah menjabat wakil walikota selama 2 periode.

Dijelaskan, walaupun posisi kedua saat di Survey. “Kita akan memanfaatkan lima bulan yang tersisa untuk mengejar. “Insya Allah naik, karena trendnya naik, “Jelasnya

Hal yang sama juga diungkapkan oleh, Sekretaris tim pemenangan-Jupri Sukarna, SE
“Kami yakin insya Allsh pada saat hari H, pilkada nanti elektabilitas ibu fitri melampaui calon walikota lain,” (***)