Pimpinan Darul Qur’an At-Tibyan Islamic Boarding school  Raih Gelar Doktor

PINGINTAU.ID, SUMSEL – Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Patah Palembang kembali melahirkan seorang doktor, beliau bernama Dr.H.AMIEN RACHMAN,Lc,.M.H., Alhafiz merupakan Pimpinan Darul Qur’an At-Tibyan Islamic Boarding school,  berhasil mempertahankan Disertasinya di hadapan dewan penguji ketika Sidang terbuka dan promosi doktor program pasca sarjana UIN Raden Patah Palembang. Senin 07 Oktober 2024 yang lalu.

Pengukuhan dihadiri oleh keluarga, rekan, dan tamu undangan dari kalangan akademisi, serta berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa syukur. Ucapan Selamatpun datang silih berganti baik dari keluarga, karib Kerabat dan sahabat dari Ustad Dr.H. Amien Rachman.

Salah satu diantarasahabat beliau bernama Ustadz Arianto Sahar Amir di beranda Face Book pun menyampaikan ucapan selamat atas di raih gelar doktor Ustad Amien

“Hari ini saya merasa sangat bahagia dan terharu melihat begitu banyak karangan bunga,ungkapan doa dan ucapan selamat dari berbagai kalangan, sebagai bukti kiprah dan pengabdian nya selama ini”, tuturnya.

Dikatakan di zaman yang serba canggih dengan kemajuan tekhnologi yang luar biasa, dengan media sosial yang tak terlepaskan dalam kehidupan sehari hari,

Banyak Orang yang tergoda untuk melakukan suatu pekerjaan atau pengabdian hanya demi mendapatkan perhatian atau pujian dari orang lain. Namun Hal tersebut sepertinya tidak berlaku untuk orang ini, yang lebih memilih untuk bekerja,berkarya dan berhidmah secara diam.

“Padahal sejak tahun 2013 telah berkiprah, mengabdi dan membantu masyarakat dalam bidang sosial keagamaan, semuanya dilakukan dengan tulus tanpa pamrih, tanpa pencitraan, atau mengejar popularitas, jabatan, kedudukan dan lainnya, bahkan saya masih ingat ketika awal saya diberikan amanah sebagai Humas beliau tahun 2016  silam, beliau memberikan teguran kepada saya utk menghapus postingan saya di fb tentang salah satu kegiatan beliau di salah satu kabupaten di provinsi Sumatera Selatan,” jelas Arianto dalam unggahannya tersebut

“Selamat Sukses dan penuh Berkah, Guru,mentor dan sahabatku Dr.H.AMIEN RACHMAN,Lc,.M.H.,Alhafiz Barokallahu fiikum. Semoga Sang Doktor dapat mengaplikasikan Ilmu dan  berkarya dan memajukan Sumsel ini,” (Gus/Ward)